in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Pergi Liburan Saat Tahun Baru, Ini Alasan Ayu Ting Ting

Jum'at, 06 Desember 2019 11:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Liburan bersama keluarga mungkin menjadi salah satu pilihan untuk melewati waktu pergantian tahun. Sepertinya tahun-tahun sebelumnya, pedangdut cantik Ayu Ting Ting juga berencana untuk liburan di Tahun Baru. 

Namun, sampai saat ini pun Ayu Ting Ting masih belum tahu bakal pergi ke mana. Pasalnya, akhir tahun nanti juga bersamaan dengan ulang tahun sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

"Belum tau nih liburan tahun baru ke mana, karena Bilqis kebetulan juga ultah jadi saya juga nggak bisa pergi jauh-jauh, nggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta aja, udah," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

1. Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Tahun Baru

Ayu Ting Ting sendiri juga sudah memastikan jika nanti di akhir tahun, quality time bersama keluarga tak akan terganggu dengan pekerjaannya. 

Pedangdut 27 tahun ini mengaku jika pekerjaan di bulan Desember ini sudah cukup, jadi nanti di akhir tahun Ayu Ting Ting bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. 

"Kalau bulan Desember ini alhamdulillah job-nya udah lumayan, jadi bisa menutupi tahun baru," kata Ayu. 

2. Minta Nginep di Hotel

Selain itu, Ayu menuturkan jika putri semata wayangnya itu juga tak meminta liburan di tahun baru nanti. Bilqis hanya ingin bermalam di hotel dan bisa makan malam bersama teman-temannya. 

"Enggak, tahun ini enggak. Dia tahun ini nggak minta apa-apa beneran. Dia cuma minta nginep di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya udah," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING