in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Titiek Puspa Spesial Datang ke Panggung DAA4 Berikan Hadiah untuk Rara

Minggu, 30 Desember 2018 09:15 Penulis: Rahmi Safitri

Rara DAA4 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rara tak menyangka akan hadir Ralova (sebutan untuk pendukung Rara) yang selama ini mendukungnya. Dialah penyanyi kawakan Titiek Puspa yang setia mendukung Rara.

Rara menitikkan air mata menyaksikan Titiek Puspa datang. Saat Titiek Puspa naik panggung Rara langsung menghampiri dan memeluknya. "Eyang, terima kasih sudah datang," seru Rara menyapa Titiek Puspa di panggung DAA4 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (29/12/2018).

Titiek Puspa memuji perjungan Rara selama di pentas DAA4 dan akhirnya Juara 2. "Saya kagum dengan Rara karena dia bukan hanya punya suara bagus, tapi juga pantang menyerah. Dia sudah membuktikan semuanya di panggung ini," pujinya.

1. Rara Dapat Hadiah Gitar

Titiek Puspa juga membawa hadiah spesial untuk Rara. Dia mendapat sebuah gitar elektrik. Rara terharu menerima hadiah gitar itu. "Saya sengaja carikan yang ukurannya pas untuk Rara," ujar Titiek.

Ia teringat masa kecilnya yang juga susah. Dan akhirnya bisa membuktikan kepada dunia. "Kalau punya kemampuan salurkan pada tempat yang benar. Seperti panggung dan even yang dibuat Indosiar," kata Titiek Puspa.

Tak hanya memuji Rara yang berhasil menjadi juara 2 DAA4, ia juga memuji semua elemen yang terlibat di panggung DAA4. Dari peserta, komentator, dewan juri, host, musisi dan semua yang terlibat.

2. Pesta Sang Juara

Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) sudah menemukan juara-juaranya. Selfi (Indonesia) berhasil menjadi juara pertama even level Asia ini. Posisi kedua diduduki Rara (Indonesia) dan posisi ketiga Zam Ryzam (Malaysia). Usai dinobatkan sebagai juara digelar Pesta Sang Juara.

Semua bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu yang dibawakan para penyanyi yang tampil di acara bertajuk Pesta Sang Juara.

Suasana juga gembira dengan kehadiran komedian Jarwo Kuat dan Abdel serta pemenang kontes Stand Up Comedi (Suca) yang juga digelar oleh Indosiar. Mereka memberikan ucapan selamat juga pada mereka yang menjadi juara.

Semua bergembira di panggung DAA4. Seluruh artis yang terlibat di acara Pesta Sang Juara bersama-sama melantunkan tembang Goyang Inul dan Sayang sebagai penutup persembahan malam itu.


REKOMENDASI
TRENDING