in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pesta Sang Juara, Semua Bergembira di Panggung DAA4

Minggu, 30 Desember 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Pesta Sang Juara DAA4 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) sudah menemukan juara-juaranya. Selfi (Indonesia) berhasil menjadi juara pertama even level Asia ini. Posisi kedua diduduki Rara (Indonesia) dan posisi ketiga Zam Ryzam (Malaysia). Usai dinobatkan sebagai juara digelar Pesta Sang Juara.

Pesta Sang Juara ini menampilkan ketiga jawara DAA4. Selain itu ditampilkan pula peserta DAA4 yang masih ada: Nabila, Jamila, Arief, Jirayut, Ridwan, Krunn, alumni DAA antara lain Danang, Fildan, Reza dan Lesti, Roger, Azizul, Fitri, Zizi Kirana, Shiha Zikir dan bintang tamu lainnya.

Pesta kemenangan ini menarik perhatian pendudukung Selfi yang menamakan dirinya Selfita. Ada juga para penggemar dan pendukung Rara yang menyebut Ralova. Lalu ada juga pendukung Zam Ryzam yang menamkam diri mereka Ryzamnizer. Dan para pendukung kontestan lainnya seperti J-nation nama untuk pendukung Jirayut.

1. Ada SUCA Juga

Semua bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu yang dibawakan para penyanyi yang tampil di acara bertajuk Pesta Sang Juara. Suasana juga gembira dengan kehadiran komedian Jarwo Kuat dan Abdel serta pemenang kontes Stand Up Comedi (Suca) yang juga digelar oleh Indosiar. Mereka memberikan ucapan selamat juga pada mereka yang menjadi juara.

Semua bergembira di panggung DAA4. Seluruh artis yang terlibat di acara Pesta Sang Juara bersama-sama melantunkan tembang Goyang Inul dan Sayang sebagai penutup persembahan malam itu.


REKOMENDASI
TRENDING