EKSKLUSIF
Perceraian Chris Martin - Gwyneth Paltrow (2)

10 Tahun Pasang Surut Kisah Chris Martin - Gwyneth Paltrow

10 Tahun Pasang Surut Kisah Chris Martin - Gwyneth Paltrow



Rabu, 26 Maret 2014 13:11 | 

Chris Martin


Kapanlagi.com - Seperti kata Chris Martin dalam salah satu lirik lagunya 'nobody said it woul easy'. Namun akhirnya, dia harus berbesar hati melepas kepergian sang istri, Gwyneth Paltrow, saat keduanya memutuskan mengumumkan perpisahan pada Selasa (25/3).Setelah 10 tahun menjalani kisah cinta cinta, pastinya banyak hal yang harus mereka lupakan setelah ini.

Sejak awal pertemuan mereka pada tahun 2002, memang tak banyak orang yang tahu betul tentang hubungan mereka. Namun setelah beberapa lama menjalin hubungan, Gwyneth akhirnya mengumumkan kehamilan.

Dan setelah itu, pasangan ini menikah pada dalam sebuah pernikahan rahasia di Meksiko pada Desember 2003, dan selama itu, keduanya sama-sama selalu berusaha menjaga hubungan mereka agar tak menjadi santapan media.

Chris dan Gwyneth @ dailymail.co.ukChris dan Gwyneth @ dailymail.co.uk

Meski demikian, tidak jarang Gwyneth dan Chris membocorkan seperti apa suasana dalam rumah tangga mereka dalam berbagai statement. Tidak jarang publik dibuat terkejut dengan apa yang terjadi dalam rumah mereka.

Tak lama setelah menikah, pasangan ini menyambut kehadiran anak pertama mereka, Apple Blythe Alison Martin pada Mei 2004. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua yang lahir pada tahun 2006, Moses Bruce Anthony Martin.

Keduanya sangat berharap mendapatkan anak ketiga, namun sayang Gwyneth malah mengalami keguguran yang membuatnya merasa hancur. Namun dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa hal ini justru membuatnya makin kuat dan menyayangi kedua anaknya.

Chris dan Gwyneth @ dailymail.co.ukChris dan Gwyneth @ dailymail.co.uk

"Menyedihkan. Kejadiannya di tahap akhir, dan aku tak mengharapkannya sama sekali," ungkapnya saat wawancara dengan People pada April 2014 lalu.

Setelahnya, pasangan ini akhirnya lebih fokus pada karir dan kehidupan mereka. Beberapa kali mereka mengakui bahwa hubungan mereka kadang terasa berat, namun pada akhirnya mereka membuat dunia mengakui bahwa mereka adalah pasangan yang hebat dan harmonis.

Keluarga Martin @ dailymail.co.ukKeluarga Martin @ dailymail.co.uk

Tahun 2013, mereka akhirnya pindah rumah dari London ke Los Angeles. Namun muncul berita tidak sedap tentang kepindahan ini, dan kabarnya hal inilah yang membuat rumah tangga mereka retak. Namun hingga saat ini, kabar ini belum terbukti kebenarannya.

Gwyneth juga sempat dikabarkan berselingkuh dengan Kevin Yorn yang berprofesi sebagai pengacara pada awal tahun 2014. Namun pihaknya membantah  kabar ini. Sebelumnya, dia juga sempat dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan suami model Elle Macpherson, yang bernama Jeff Soffer.

Puncaknya, akhirnya Gwyneth mengumumkan perpisahan lewat lama Goop pada Selasa (25/3). Meski demikian, dia dan Chris bertekad akan tetap menjaga hubungan demi anak-anak mereka.  (kpl/ris)