HOME » EVENT

3 Hari di "Neraka" Hellfest, Cuma 4 Jutaan!

Kamis, 03 Maret 2016 08:00 | 

Black Sabbath


3 Hari di "Neraka" Hellfest, Cuma 4 Jutaan!
©hellfest.fr






Kapanlagi.com - Mungkin sebagian besar dari kamu bertanya-tanya, apa itu Hellfest? Apakah semacam festival yang mirip dengan neraka? Bukan. Hellfest adalah ajang tahunan musik-musik super cadas yang digelar di Perancis, tepatnya di Clisson. Acara ini akan menampilkan grup-grup musik rock, hardcore, heavy metal, dan segala genre yang membutuhkan distorsi memekakkan telinga untuk setiap lagunya.

Bicara tentang Hellfest tahun 2016, beberapa band metal dengan nama besar telah menyatakan kesediaannya untuk tampil di ajang ini. Misalnya saja Black Sabbath, Rammstein, Slayer, Megadeth, Bullet for My Valentine hingga Joe Satriani bakal meramaikan tiga hari penuh dengan musik keras.

Untuk tahun ini penyelenggara bakal menggeber acara pada tanggal 17 hingga 19 Juni 2016, yang digelar di Complexe du Val de Moine, Clisson. Kamu bisa dapatkan tiketnya dengan harga mulai Rp 1,9jutaan hingga Rp 14jutaan untuk menonton dan berkemah di sana. Dijamin bakal seru kalau disertakan dalam paket liburan kamu di Eropa.

Di tahun 2016 ini, Hellfest akan kembali membuat penggemar musik cadas dari seantero dunia berjingkrak-jingkrak di depan panggung. Tentu saja kamu juga diajak untuk bersenang-senang di festival neraka saat sembari menyaksikan para pujaan yang mulai melengkingkan suara dan mencabik gitar.

Ingin memiliki pengalaman seru ini? Segera booking tiket ke Hellfest supaya tidak kehabisan. Daripada antri panjang di depan loket, beli saja tiket lewat Viagogo. Situs jual-beli tiket online dengan reputasi mendunia.

Kunjungi situs resmi Viagogo untuk Hellfest, kemudian pilih tiket harian atau terusan untuk tiga hari, tentunya dengan harga yang lebih mahal, tetapi lebih hemat. Setelah itu lakukan pembayaran sesuai dengan biaya yang telah ditentukan. Tiket nonton festival tersebut pun sudah ada dalam genggaman.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/xpi/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN