HOME » EVENT

Lagi! Ketenangan Keluarga Harry Potter Terusik Kutukan

Senin, 21 Maret 2016 07:59

Lagi! Ketenangan Keluarga Harry Potter Terusik Kutukan
©moviepilot.com






Kapanlagi.com - Serial HARRY POTTER†selalu dinanti oleh para penggemarnya. Meski diputar berkali-kali di televisi masih menarik untuk ditonton. Jika kamu berpikiran bahwa kisah para penyihir ini berakhir, kamu salah.

Meski Lord Voldemort telah musnah, namun kisah Harry Potter masih berlanjut dengan permasalahan yang tak kalah pelik dan rumit. HARRY POTTER AND THE CURSED CHILD†merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya. Dalam sekuel kali ini, Harry telah† telah menjadi sosok Ayah. Dia harus bekerja di Kementrian Sihir demi menghidupi ketiga anaknya yang sudah bersekolah.

Namun, kebahagiaan keluarga Harry terenggut ketika kekuatan jahat masih menghantuinya. Albus harus menerima beban warisan keluarga yang tidak diinginkan dan mempersiapkan diri untuk menghadapinya. Hal ini mengingatkan sosok Harry muda yang harus berjuang melawan Lord Voldemort yang terus menghantui dirinya. Akankah Harry dan Albus bisa memusnahkan kekuatan jahat yang terus menganggu keluarganya?

Cerita mendebarkan ini dikemas dalam versi berbeda dan untuk pertama kalinya diangkat di atas panggung. Sederet seniman berbakat dipilih untuk mengisi opera ini dipadu dengan kostum, lighting†serta spesial efek agar semakin keren.

Opera ini dibagi menjadi 2 seri dan akan ditampilkan perdana pada 7 Juni 2016 di Palace Theatre London. Jika kamu berencana untuk berlibur ke London masukkan opera ini ke dalam agenda jalan-jalan. Cerita terbaru Harry Potter dengan versi opera †akan memberimu sebuah penglaman seru dan tak terlupakan.

Tiket opera ini dibandrol mulai dari Rp 14 juta hingga Rp 68 juta sesuai dengan kelas atau tempat. Tiket early bird akan dijual pada bulan Mei 2016 dan pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkanya. Kamu pun tak perlu repot-repot terbang jauh-jauh ke London terlebih dulu hanya untuk membeli tiket. Cukup buka laman Viagogo, dengan mudah kamu bisa langsung membeli tiket HARRY POTTER AND THE CURSED CHILD†di London. Donít miss it!

BELI TIKETNYA SEKARANG!

(kpl/fjr/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN