HOME » EVENT

Nonton Iron Maiden Seharga Rp 1Juta di Luar Negeri? Bisa Banget!

Kamis, 24 Maret 2016 16:51 | 

Iron Maiden


Nonton Iron Maiden Seharga Rp 1Juta di Luar Negeri? Bisa Banget!
Iron Maiden






Kapanlagi.com - Aksi panggung Iron Maiden memang sangat spektakuler. Di usianya yang sudah tidak muda lagi mereka masih tetap energik di mana panggung serasa menjadi taman bermain.

Mereka akan berloncatan, berlarian menguasai panggung yang sangat luas. Belum lagi setting panggung yang megah dengan gimmick yang selalu ada menjadikan konser Iron Maiden sebuah konser yang sangat menghibur.

Wajar jika band asal West Ham ini dielu-elukan dan konsernya selalu dipadati oleh penggemarnya yang dari segala usia. Terlebih hingga sampai saat ini Bruce Dickinson dan kawan-kawan eksis merilis album, hal yang membuat para fans semakin cinta. Para Troopers tak sabar untuk menanti kapan album dirilis hingga jadwal konser keluar menyambangi kota/negara.

Pada tahun 2012, Indonesia disinggahi oleh Iron Maiden yang telah sekian lama ditunggu. Sebuah konser besar yang dipadati oleh Troopers dari seluruh Indonesia. berlangsung sukses. Momen itu tentunya sangat membuat kangen dan berharap kapan mereka akan kembali lagi ke Indonesia.

Untuk mengobati rasa kangen tersebut, kamu bisa bernostalgia dan melihat keberingasan mereka di atas panggung pada konser tur yang digelar di Australia. Konser bertajuk The Book of Souls World Tour 2016 ini akan digelar di Australia pada tanggal 4 Mei hingga 14 Mei. Mereka akan berkeliling di kota besar di Australia dan kamu bisa memilih untuk menonton di Brisbane, Sydney, Melbourne, Adelaide atau Perth.

Tiket dipatok dari harga Rp 1juta hingga Rp 2juta tergantung kelas yang telah disediakan. Jika berencana untuk ke sana, kamu tak perlu bingung untuk booking. Ada cara yang mudah tanpa harus bikin pusing, kam hanya membuka Viagogo yang memberikan pelayanan cepat dan aman.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN