HOME » EVENT

Rayakan Valentine Day Dengan Konser Romantis Coldplay di London

Selasa, 26 Januari 2016 16:36 | 

Coldplay


Rayakan Valentine Day Dengan Konser Romantis Coldplay di London
©Splashnews






Kapanlagi.com - Melihat posting-an foto atau video live Coldplay yang selalu megah dan keren pastinya bikin ngiler. Berharap kapan bisa menyaksikan secara langsung konser Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia yang dari dulu hanya kabar hoax.

Seperti diketahui, Coldplay memberikan karier konstan sejak album PARACHUTES keluar. Sejak berdiri pada tahun 1996 hingga sekarang, tercatat sudah tujuh album ditelurkan. Yang terbaru A HEAD FULL OF DREAMS yang dirilis pada 4 Desember 2015 kemarin. Di album ini, Coldplay menggali sound Britpop lebih luas dibandingkan biasanya. Mereka juga mengajak musisi papan atas, seperti Beyonce, Noel Gallagher, Tove Lo dan beberapa lagi untuk berkolaborasi.

Perubahan yang bisa dibilang drastis ini ternyata mendapat pujian dari para kritikus musik. Bahkan, para penggemar juga menyukai genre yang diusung karena Coldplay tetap tak meninggalkan ciri khasnya. Kekuatan musik dan lirik yang selalu padu membuat para penggemar senantiasa dimanjakan dengan karya-karya mereka.

Dengan perubahan musik yang berbeda, tentunya akan berpengaruh banyak pada setlist saat dimainkan secara live nanti. Hal ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemar Coldplay di seluruh dunia. Jika kamu mengaku penggemar sejati dan ingin menyaksikan langsung penampilan band asal Inggris ini, nikmati kemeriahannya di kampung halaman mereka.

Selang dua hari dari Hari Valentine, tepatnya pada tanggal 17 Februari 2016, Coldplay akan menggelar konser di O2 Academy Brixton, London. Terlebih lagi apabila kamu ingin melihatnya bersama pasangan. Memberinya tiket konser Coldplay live di London akan menjadi hadiah Valentine yang paling romantis dan berkesan.

Yup, tak perlu berpikir lama-lama! Bikin momen Valentine kamu tahun ini menjadi yang paling romantis bareng pasangan. DAPATKAN TIKETNYA SEKARANG JUGA!

(kpl//fjr/tmi/zki)


> KEMBALI KE DEPAN