HOME » EVENT

Yuk Cek Harga Tiket Tomorrowland Sebelum Kehabisan!

Senin, 08 Februari 2016 10:01 | 

Calvin Harris


Yuk Cek Harga Tiket Tomorrowland Sebelum Kehabisan!
İfacebook.com/Tomorrowland






Kapanlagi.com - Bagi para partygoers mendengar kalimat Tomorrowland adalah sebuah pesta yang pecah dengan line up papan atas serta venue yang super keren. Ini adalah mahanya pesta yang selalu digelar setiap tahunnya dan terus berlangsung hingga sekarang.

Festival ini pertama kali digelar pada 14 Agustus 2005 di Belgia dengan menampilkan DJ seperti Armin Van Buuren, Cor Fijnemen, Technoboy dan masih banyak lagi. Sejak itulah Tomorrowland menjadi festival yang paling ditunggu dan sukses memboyong Steve Aoki, Hardwell, Calvin Harris, Swedish House Mafia dan masih banyak lagi berbagi panggung di sana.

Perubahan untuk menjadi festival yang terbaik terus dilakukan oleh Tomorrowland. Deretan line up terus diperbarui hingga akhirnya bisa menampilkan 100 DJ tampil selama 2 hari non stop. Venue dengan stage yang megah serta wahana permainan yang membuat penonton merasa betah dan nyaman.

Tak perlu khawatir mengenai tempat menginap, kamu bisa mendirikan tenda di camp ground yang telah disediakan di sana. Untuk menyuplai kebutuhan perut, kamu tak perlu khawatir karena banyak booth makanan yang siap mengenyangkan perut.

Buat kamu yang ingin merencanakan ke sana sembari liburan, segera booking tiket mulai dari sekarang. Tak perlu bingung dalam soal pemesanan, kamu bisa booking dengan cepat melalui Viagogo, pelayanan jasa online tiket yang sangat mudah dan efektif.

Partygoers bersiaplah pada tanggal 22 dan 24 Juli nanti untuk menyambut kemeriahan Tomorrowland yang pastinya bakal seru abis. Meski line up masih belum diumumkan, namun pesta kali ini bakalan lebih seru dari sebelumnya. Selain itu masih banyak waktu buat kamu untuk menabung untuk persiapan ke Belgia.

Siapkan diri kalian dan merasakan keseruan Tomorrowland yang sudah tersohor tersebut. Rasakan auranya dan pengalaman yang kamu dapat.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN