INDONESIA

'BASAHHH...', Petualangan Masa Pubertas

Rabu, 13 Agustus 2008 18:27  | 

Sakurta Ginting







KapanLagi.com - Pemain: Esa Sigit, Kevin Julio Chandra, Irshadi Bagas, Sakurta Ginting, Yuki Kato, Ivan Gunawan, Olga Syahputra

Film yang awalnya akan diberi judul WET DREAM ini berkisah tentang pencarian jati diri para ABG menjelang masa pubertas. Sang produser mengklaim bahwa film ini sarat akan sex education.

Film ini berkisah tentang sekelompok remaja yang menamakan diri geng Macho, terdiri dari Dimas, Ojan, Didot dan Alvin. Di antara teman-teman segengnya, hanya Didot yang belum pernah mendapat mimpi basah. Hal itu dianggap oleh teman-temannya sebagai masalah, karena Didot sering ga nyambung saat diajak ngobrol tentang cewek.

Dimas, Ojan dan Alvin menduga ada sesuatu yang tidak beres dengan sahabat mereka. Dari hasil analisa, mereka pun menarik kesimpulan bahwa semua itu terjadi karena Didot belum pernah mendapat mimpi basah. Petualangan dimulai untuk 'menyembuhkan' Didot.

Saat awal pencarian titik kedewasaan itu, mereka berseteru dengan geng Imut. Didot mengidolakan salah satu anggotanya yang memakai jilbab, Annissa (Yuki Kato). Sayang, teman-teman Didot tak sepakat, mereka lebih tertarik pada geng Seksi, pelatih voli pantai geng Imut yang beranggotakan empat cewek bohai.

Petualangan mereka untuk membantu Didot tak hanya dengan menggoda geng Seksi, tapi juga mengintip ibu-ibu yang sedang senam. Mereka pun sempat nyasar ke tempat hiburan kaum bencong, bahkan memasuki tempat khusus wanita penghibur yang dikelola Mama Mia (Ivan Gunawan).

Bagaimana kelanjutan petualangan Dimas, Ojan dan Alvin untuk 'menyembuhkan' Didot? (kpl/lin)