INDONESIA

'PUBER', Kisah Artis Muda Yang Frustasi

Selasa, 15 Juli 2008 08:37  | 

Andika Gumilang







KapanLagi.com - Pemain: Ryana Dea, Andika Gumilang, Rizky Hanggono

Banyak remaja akan iri pada Arletta (Ryana Dea), artis muda, cantik, tenar, kaya, dan dikelilingi banyak orang. Sayang, bagi Arletta sendiri, masa remaja bukanlah masa paling indah seperti yang banyak dikatakan orang. Arletta merasa tertekan dan mulai berpetualang untuk menikmati kesendiriannya. Cerita itulah yang menjadi inti dari film garapan Gerhard S. Mali, PUBER.

Arletta yang merasa tertekan dan hanya dimanfaatkan oleh teman-temannya, saudaranya, bahkan mamanya sendiri, yang sekaligus manajernya, menolak tawaran liburan ke luar negeri. Arletta memilih melakukan travelling hanya ditemani supirnya, Rahmat (Rizky Hanggono).

Dalam perjalanan itulah Arletta benar-benar merasa merdeka, menjadi dirinya sendiri. Ia merasakan kenikmatan hidup yang selama ini dirindukannya. Arletta seperti tidak memperdulikan kegalauan orang-orang yang ditinggalkannya.

Akan tetapi, apakah dalam kesendiriannya itu Arletta berhasil menjadi dirinya sendiri seperti impiannya?

Benarkah kecurigaan orang tua serta kekasih Arletta terhadap sang supir yang dianggap sebagai biang keladi kepergian Arletta?

Benarkah supirnya yang mantan mahasiswa itu telah mengguna-gunai Arletta agar artis ternama itu berani membangkang? (kpl/lin)