INTERNASIONAL

'WE NEED TO TALK ABOUT KEVIN', Korban Pembantaian

Selasa, 22 November 2011 08:13  | 

Tilda Swinton


'WE NEED TO TALK ABOUT KEVIN', Korban Pembantaian
Artificial Eye




KapanLagi.com - Pemain: Tilda Swinton, John C. Reilly, Ezra Miller

Sinopsis
Eva Khatchadourian (Tilda Swinton) mungkin tak mengira kalau ia bakal menanggung beban seberat ini. Sejak peristiwa tragis itu semuanya berubah. Ke mana pun Eva pergi, semua mata seolah tertuju padanya. Menghindar pun bukan lagi jalan keluar. Semuanya terjadi sejak peristiwa pembantaian itu.

Kemarahan menyulut bara di hati Kevin (Ezra Miller), putra Eva. Kemarahan yang sudah tak bisa ditahan lagi itu berbuntut malapetaka. Kevin nekat. Mau tak mau teman-teman sekolah Kevin yang jadi korban. Beberapa mengalami luka-luka sementara yang lain malah harus kehilangan nyawa. Kevin memang harus membayar semuanya. Tapi bukan hanya Kevin saja yang harus kena getahnya. Eva juga harus menanggung kesalahan ini.

Sejak hari itu, semua orang sepertinya menyalahkan Eva. Eva yang sudah harus menanggung beban duka karena putranya masuk penjara masih harus menghadapi cibiran orang yang menyalahkan Eva atas tindakan Kevin. Eva mencoba pindah rumah namun itu tak banyak membantu. Di saat semuanya seperti sudah hancur lebur, Eva mencoba menghubungi Franklin (John C. Reilly), ayah Kevin yang telah lama pergi dari kehidupan Eva dan Kevin.(kpl/roc)

Genre:Drama
Release Date:December 2, 2011
Director:Lynne Ramsay
Screenplay:Lynne Ramsay, Rory Stewart Kinnear
Producer:Jennifer Fox, Luc Roeg, Bob Salerno
Distributor:Artificial Eye
Runtime:112 minutes
Budget:-
Official Site:-
Trailer Film WE NEED TO TALK ABOUT KEVIN

Lihat Trailer Lainnya | Film Minggu Ini