Kampanye Anti Cyber-Bullying ala Kate Middleton-Pangeran William

Pangeran William dan Kate Middleton berpartisipasi dalam kampanye Anti-Bullying Week. Tepatnya setelah menghadiri perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles di Buckingham Palace. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini datang ke BBC pada Kamis (15/11/2018) untuk ambil bagian di kampanye ini. William sendiri adalah anggota Taskforce dalam pencegahan cyber-bullying.

Pekan ini Kate dan Will memang memiliki agenda tandem yang cukup padat. Beberapa kunjungan harus diselesaikan dalam waktu yang berdekatan.

 

Minggu, 18 November 2018 08:03 Penulis: Rezka Aulia
Online-bullying memang kini cukup meresahkan. Akibat perundungan ini banyak anak-anak yang depresi hingga berujung bunuh diri. 
Pangeran William juga membahas keresahannya tentang bagaimana penyebaran berita hoax. Serta banyaknya anak muda yang terjebak standard hidup ala sosial media.

Online-bullying memang kini cukup meresahkan. Akibat perundungan ini banyak anak-anak yang depresi hingga berujung bunuh diri.  Pangeran William juga membahas keresahannya tentang bagaimana penyebaran berita hoax. Serta banyaknya anak muda yang terjebak standard hidup ala sosial media.


Hak Cipta: AFP/rna
5/7