KOREA

15 Potret dan Fakta DJ Koo, Bakal Nikahi Barbie Hsu di Usia Kepala 5 - CLBK dengan Si Cantik Sanchai 'METEOR GARDEN' Setelah 20 Tahun Tak Saling Kontak

Selasa, 08 Maret 2022 14:14 Penulis: Renisya Satya Putri

DJ Koo dan Barbie Hsu menikah © instagram.com/djkoo/hsushiyuan

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Koo Jun Yup atau yang lebih dikenal sebagai DJ Koo dan Barbie Hsu. Tak disangka-sangka, keduanya kompak mengumumkan kabar pernikahan mereka melalui postingan Instagram pada Selasa, 8 Maret 2021.

Nama Barbie Hsu mungkin sudah nggak asing bagi banyak orang, terutama yang menonton aktingnya di drama China METEOR GARDEN yang hits pada masanya. Begitu pula dengan DJ Koo yang dikenal karena memproduksi lagu Pick Me yang jadi theme song survival show Produce 101. Tapi boleh dong kita mengulik lebih dalam tentang DJ Koo. Intip potret dan sederet fakta-faktanya yuk.

1. DJ Koo dikenal sebagai member duo elektronik Clon yang debut di tahun 1996. Grup ini sangat terkenal di Korea Selatan dan Taiwan pada akhir era '90an.

2. DJ Koo juga pernah membintangi sederet drama dan film lho. Pria kelahiran 11 September 1969 ini jadi cameo di drakor hits DREAM HIGH dan KILL ME, HEAL ME.

3. Sebagai sosok public figure, DJ Koo juga dikenal stylish banget nih. OOTD yang ditampilkannya di Instagram jadi bukti fashion sense gaul seorang DJ Koo.

4. Belum lama ini, DJ Koo mengungkapkan kisah cintanya dengan Barbie Hsu yang diketahui CLBK setelah 20 tahun berlalu melalui tulisan di Instagram.

5. Menariknya, DJ Koo menuliskan kisahnya ini dalam bahasa Korea dan Mandarin, karena seperti diketahui pasangan ini memang memiliki kebangsaan yang berbeda.

6. Koo Jun Yup sendiri memang pernah mengonfirmasi bahwa mereka berdua sempat pacaran selama sekitar satu tahun sebelum Barbie Hsu menikah di tahun 2010.

7. Setelah mendengar kabar perceraian Barbie Hsu, DJ Koo mencari nomor telepon sang aktris dari 20 tahun lalu lantaran iseng ingin menghubunginya.

8. Bak dalam kisah novel romantis, keberuntungan memihak pada DJ Koo. Ternyata nomor Barbie Hsu masih sama seperti saat keduanya masih berhubungan dulu.

9. Karena sudah sama-sama berusia matang, DJ Koo (52 tahun) tentunya memutuskan untuk langsung menikahi Barbie Hsu (45 tahun).

10. Seperti yang sudah bisa ditebak, tentu saja jawaban atas tawaran menikah dari sang pujaan hati adalah

11. Rencananya, DJ Koo dan Barbie Hsu akan tinggal bersama di bawah satu atap setelah mendaftarkan pernikahan mereka.

12. Dalam unggahannya, tak lupa DJ Koo meminta restu dan ucapan selamat dari para fans atas pernikahan yang akan digelar di usianya yang sudah kepala lima.

13. Seperti diketahui, Barbie Hsu resmi cerai dengan Wang Xiaofei, mantan suaminya yang merupakan seorang pengusaha China, pada November 2021 silam.

14. Dari pernikahannya yang bertahan selama 10 tahun tersebut, Barbie Hsu dan Xiaofei dikarunia dua orang anak, yakni Hsi Lin Wang dan Hse Yeuh Wang.


REKOMENDASI
TRENDING