2NE1 Akan Rilis Single Terakhir Setelah Bubar, 'Good Bye'

Jum'at, 06 Januari 2017 14:45 Penulis: Natanael Sepaya
2NE1 Akan Rilis Single Terakhir Setelah Bubar, 'Good Bye' 2NE1 © TPG Images

Kapanlagi.com - Bulan November tahun lalu jelas bukan jadi momen yang menyenangkan bagi para Blackjack. Yap, tentu saja mengingat girl group idola mereka, 2NE1, secara resmi mengumumkan pembubaran mereka dari hingar-bingar industri musik.

Keputusan tersebut turun mengingat para member roster YG Entertainment ini memiliki kesibukan masing-masing di luar 2NE1. Meski Gong Minzy 2NE1 memutuskan untuk mundur lebih dulu, masih banyak fans yang berharap kalau CL 2NE1, Bom 2NE1, dan Dara 2NE1 akan kembali di akhir tahun 2016.

Hanya saja setelah Minzy yang juga memilih berpisah untuk bersolo karir di bawah naungan Music Works Entertainment, 2NE1 bersiap untuk merilis single terakhir mereka. Dilansir dari Billboard, girl group asal Korea ini akan merilis single terakhirnya yang berjudul Good Bye.

'Good Bye', single terakhir 2NE1 setelah bubar © TPG Images'Good Bye', single terakhir 2NE1 setelah bubar © TPG Images

Hal ini diumumkan oleh pihak label 2NE1, YG Entertainment, di mana single Good Bye akan dirilis pada tanggal 21 Januari mendatang. Tentu saja ini jadi berita yang menyenangkan sekaligus sedih, mengingat kita tak akan lagi melihat 2NE1 beraksi lagi.

Selain itu, single Good Bye pun jadi lagu baru pertama 2NE1 sejak mereka merilis album terakhirnya di tahun 2014, CRUSH. Lebih jauh, single ini adalah satu-satunya lagu tanpa keterlibatan Minzy. Menurut sumber, single Good Bye juga akan dirilis bersama music video.

Bubarnya 2NE1 tentu menambah deretan kesedihan para penikmat musik Kpop setelah sebelumnya ada 4minute yang lebih dulu memutuskan bubar. Well, semoga para member 2NE1 tetap berhasil menapaki solo karir mereka masing-masing ya. :)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING