KOREA

4 Foto BTS Sulli Lakukan Pemotretan Sehari Sebelum Meninggal, Tampak Sangat Kurus

Selasa, 15 Oktober 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Choi Sulli. Credit: InStyle - Instiz

Kapanlagi.com - Berita duka atas meninggalnya Choi Sulli sampai sekarang memang masih ramai jadi perbincangan di dunia hiburan Korea Selatan. Seperti yang diketahui, Idol dan aktris tersebut disebut melakukan tindakan bunuh diri.

Pada hari Senin (14/10) kemarin sekitar pukul 15.21 KST, Sulli ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di apartemen-nya di kawasan Seongnam.

Sehari sebelumnya, mendiang ternyata sempat melakukan sesi pemotretan dengan sebuah brand fashion. Bahkan, sederet foto behind the scene dari kegiatan tersebut sempat tersebar.

 

 

1. Pemotretan Sehari Sebelum Meninggal

Pada hari Minggu (13/10), sehari sebelum ditemukan telah tak bernyawa, Sulli sempat melakukan pemotretan bersama dengan brand fashion bernama STRETCH ANGELS. Kegiatan tersebut dilakukan di Gwanggyoo, Suwon, Korea Selatan.

2. Berikan Yang Terbaik

Dalam kegiatan pemotretan tersebut, Sulli tampak begitu serius dan fokus. Berpose di hadapan kamera, bintang di bawah naungan SM Entertainment itu terlihat memberikan yang terbaik.

3. Senyum Cerah

Berpose dengan memakai tas karya dari STRETCH ANGELS dan perpaduan busana yang stylish, Sulli tak lupa untuk memamerkan senyuman lebar yang sudah jadi ciri khas-nya. Ia sempat berpose tunjukkan keceriaan berdiri di samping sebuah bus.

4. Tampak Kurus

Meski terlihat begitu menikmati kegiatan pemotretan tersebut, fans tak bisa terhindar dari memperhatikan tubuh Sulli yang terlihat sangat kurus. Hal tersebut sangat tampak pada kedua kakinya. Selain itu, pada bagian lutut ada bekas-bekas luka.


REKOMENDASI
TRENDING