KOREA

5 Drama Unik Tayang Mei 2020, Kisah Wanita Ingin Punya Anak Tanpa Nikah Hingga Ada Bar Misterius

Rabu, 29 April 2020 07:45

Drama tayang Mei 2020 (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Bulan Mei tinggal beberapa hari lagi. Artinya bakal ada drama-drama baru yang segera datang dengan cerita menarik dengan bintang-bintang top serta bisa menemani kita ngabuburit di rumah aja. Inilah deretan drama baru yang bakal tayang Mei mendatang!

1. Soul Mechanic

Drama ini punya genre medis tapi uniknya pemeran utamanya bukan dokter atau ahli bedah melainkan seorang psikiatris yang diperankan oleh Shin Ha Hyun. Ceritanya pun akan terpusat pada karakter psikiatris dengan seorang aktris musikal yang diperankan Jung So Min. Drama ini mulai tayang 6 Mei di KBS2

2. Oh My Baby

tvN bakal menghadirkan Oh My Baby pada 13 Mei mendatang. Drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang karyawan majalah yang ingin punya anak padahal dia sudah menyerah dengan cinta (diperankan Jang Na Ra). Ada tiga pria yang punya ide agar dia bisa punya anak. Mereka adalah seorang fotografer (diperankan Go Joon), dokter anak (Park Byung Eun) dan rekan kerjanya sendiri (Jung Gun Joo).

3. Wind and Cloud and Rain

Suka dengan sageuk? Wind and Cloud and Rain jawabannya yang bakal tayang di TV Chosun mulai 17 Mei. Sageuk ini punya genre romantis fantasi tentang seorang peramal hebat di era Joseon (diperankan Park Shi Hoo) dan seorang putri yang bisa melihat takdir orang lain (diperankan Ko Sung Hee).

4. Mystic Pop-up Bar

Kangen dengan Hwang Jung Eum? Harus nonton Mystic Pop-up Bar yang bakal tayang di JTBC mulai 20 Mei nanti. Ceritanya tentang tiga orang yang bekerja di sebuah bar outdoor. Mereka adalah wanita yang punya temperamen (Hwang Jung Eum), bartender paruh waktu (Sungjae BTOB) dan mantan detektif (Choi Won Young). Ketiganya bisa masuk ke dalam mimpi pembeli untuk membantu menyelesaikan permasalahan hidupnya.

5. Team Bulldog: Off-Duty Investigation

OCN mempersembahkan Team Bulldog: Off-Duty Investigation yang dibintangi Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, dan Yoon Kyung Ho tentang tim unik yang menyelesaikan kasus. Cha Tae Hyun memerankan detektif yang nggak akur dengan rekan kerjanya, Lee Sun Bin sebagai PD acara investigasi dan Yoon Kyung Ho sebagai mantan gangster. Drama ini tayang 27 Mei nanti.


REKOMENDASI
TRENDING