KOREA

Rating 'THE WORLD OF THE MARRIED' Hampir Saingi Rekor Tertinggi 'SKY CASTLE'

Senin, 27 April 2020 12:15 Penulis: Renisya Satya Putri

© JTBC

Kapanlagi.com - Episode ke-10 drama hits THE WORLD OF THE MARRIED tayang pada pada Sabtu (25/4). Dengan kisah yang lebih intense dan tak terduga, popularitas drama yang dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee ini semakin meroket.

Dilansir dari Kstarlive pada Senin (27/4), episode terbaru drama ini berhasil meraih rata-rata rating penonton skala nasional sebesar 22,91% menurut versi AGB Nielsen. Angka ini merupakan pencapaian tertinggi THE WORLD OF THE MARRIED di sepanjang penayangannya.

1. Rating Terus Meningkat

Sejak penayangan perdananya pada tanggal 27 Maret silam, rating drama THE WORLD OF THE MARRIED selalu meningkat. Berawal dari angka 6,26%, drama ini menunjukkan kenaikan rating yang signifikan dan selalu meraih dua digit sejak episode ke-3.

Drama ini berhasil menyalip rating penonton tertinggi ITAEWON CLASS saat penayangan episode ke-6. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi ini mencetak rata-rata rating 16,6 persen skala nasional dan 18,3 di area metropolitan Seoul, sedangkan THE WORLD OF THE MARRIED sendiri berhasil menembus angka 18,8 dan 21,4.

2. Selisih Tipis

Rekor rating penonton tertinggi yang pernah diraih oleh drama Korea di seluruh saluran tv kabel sejauh ini adalah 23,78%. Rekor ini dipegang oleh SKY CASTLE dalam penayangan episode terakhirnya.

Dengan selisih kurang dari satu persen dan masih ada sisa enam episode yang belum tayang, THE WORLD OF THE MARRIED digadang-gadang akan mencetak rekor baru dalam waktu dekat. Akankah kisah dr. Ji Sun Woo mencetak rekor baru di dunia drama Korea? Bagaimana menurut KLovers?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING