KOREA

7 Ekspresi BTS saat Dynamite Rajai Billboard Hot 100: Jimin Nangis 3 Jam - Jin Mengira Hasil Editan Fans

Rabu, 02 September 2020 20:51 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - BTS baru saja mendulang prestasi super keren, berkat single terbaru Dynamite. Betapa tidak, lagu yang hadir sepenuhnya dalam lirik berbahasa Inggris tersebut, mampu merajai tangga lagu Billboard Hot 100.

Seperti diketahui, peringkat 1 tangga lagu Billboard Hot 100 sangat sulit ditembus, lebih-lebih untuk artis yang berasal dari negara tak menggunakan bahasa Inggris, seperti Amerika, Inggris, hingga Australia.

Itulah kenapa BTS sempat tak percaya saat Dynamite sukses merajai tangga lagu bergengsi tersebut. Uniknya, beberapa member BTS mengungkapkan ekspresi ketidakpercayaan mereka atas pencapaian tersebut dengan cara berbeda. Seperti apa?

1. Jimin BTS Nangis 3 Jam Lamanya

Dalam press conference yang diadakan khusus oleh BTS untuk lagu Dynamite, Jimin hanya bisa menangis tak percaya, saat mengetahui lagu tersebut berhasil debut di urutan 1 Billboard Hot 100. Bahkan, Jimin begitu emosional, hingga menangis hampir 3 jam lamanya, dari jam 4 sampai 7 pagi. 

2. J-Hope BTS Gemetar

Jika Jimin BTS menangis, J-Hope justru gemetar saat tahu kabar tersebut pertama kali. J-Hope juga seolah bingung membedakan apakah hal tersebut sungguhan nyata atau hanya sekadar mimpi.

3. RM BTS Kesulitan Berkata-kata

Meski sudah memantau rilisnya pengumuman Billboard Hot 100 terbaru sejak sehari sebelumnya, nyatanya saat tahu lagu Dynamite berhasil merajai chart, sang leader BTS ini masih kesulitan berkata-kata saking tidak percayanya.

4. Jungkook BTS Anggap Sebagai Hadiah Ultah Super Spesial

Sementara Jungkook BTS yang saat mengetahui kabar bahagia tersebut bersama Jimin, juga menangis tak percaya. Ia pun menganggap prestasi memuncaki Billboard Hot 100 adalah hadiah super spesial di hari ulang tahunnya.

5. Suga BTS Jadi yang Paling Terkejut

Menurut RM BTS, Suga menjadi member yang paling terkejut. Pasalnya, ialah yang berambisi untuk merajai Billboard Hot 100. Tak heran, saat BTS akhirnya berhasil mendapatkannya, Suga terkejut sekaligus senang bukan kepalang.

6. V BTS Langsung Teringat Masa Lalu

V BTS yang juga begitu emosional saat mengetahui kabar tersebut, langsung teringat masa lalu. Betapa ia dan ayahnya sempat kena tipu supir taksi saat audisi ke Seoul. Namun, semua seakan terbayar dengan pencapaian sejauh ini bersama BTS.

7. Jin BTS Awalnya Anggap Editan Fans

Sementara Jin BTS yang tahu kabar ini usai melihat poster Billboard Hot 100 yang dibagikan RM di grup chat mereka, awalnya menganggap poster tersebut sebagai editan fans belaka. Perlu 20 menit bagi Jin untuk menyadari informasi itu benar-benar nyata.

Paling penting, semua member BTS berterima kasih kepada fans, dalam hal ini ARMY. Berkat kekompakan dan dukungan mereka, BTS pun berhasil mewujudkan mimpi satu per satu. 

Di akhir press conference, BTS pun mengungkapkan jika goal mereka berikutnya adalah Grammy. Akankah mereka berhasil? Mari tunggu selalu kabar baiknya!

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING