HOME » KOREA
KOREA

13 Rekomendasi Drakor 19+ Penuh Adegan Romantis dan Bikin Baper

Senin, 05 September 2022 21:22

Rekomendasi Drakor 19+ (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Banyak genre drama Korea yang bisa dipilih. Meski begitu, tak jarang penonton yang mencarinya secara spesifik sebagai rekomendasi drakor 19+. Kemungkinan besar, ini tak berhubungan dengan genre, tapi dengan adegan yang ada di dalamnya.

Biasanya, orang yang mencari rekomendasi drakor 19+ mendambakan tayangan yang penuh adegan romantis dan bikin baper. Namun, terkadang bisa juga berisi adegan kekerasan dan penyiksaan yang memang hanya boleh disaksikan oleh orang dewasa.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi drakor 19+ penuh adegan romantis dan juga bikin baper, yuk langsung simak daftar berikut ini.

1. NOW, WE ARE BREAKING UP

Jika kalian sedang mencari rekomendasi drakor 19+, NOW, WE ARE BREAKING UP bisa jadi jawabannya. Drama Korea dewasa yang dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong ini berisi tentang kisah perjalanan cinta. Kisah tersebut milik seorang desainer bernama Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo. Baginya, cinta itu tidak ada dan laki-laki hanya sebuah rangsangan.

Selanjutnya, dia bertemu dengan fotografer mode terkenal bernama Yoon Jae Guk. Dia merupakan laki-laki yang lugas dan jujur mengenai cinta. Jelas, itu sangat berbanding terbalik dengan Young Eun. Sejak episode awal, kalian sudah akan menemukan adegan intim yang cukup panas.

2. SCENT OF A WOMAN

SCENT OF A WOMAN merupakan rekomendasi drakor 19+ yang memuat adegan khusus dewasa. Kalian akan bertemu dengan aktor Lee Dong Wook dan Kim Sun A. Kisah melodrama romantis akan kalian temui saat menonton drama ini.

Kisah tersebut merupakan gambaran kehidupan dari seorang perempuan berusia 30-an bernama Lee Yeon Jae yang bekerja sebagai pegawai tingkat rendah. Suatu hari, dia mengetahui bahwa dirinya sedang sekarat. Hal itu membuatnya berencana untuk pergi jalan-jalan. Dia pun bertemu dengan pria kaya nan tampan, Kang Ji Wook dan membangun hubungan asmara yang penuh lika liku.

3. THE CHASER

Bukan cuma berisi adegan intim, rekomendasi drakor 19+ ini juga memuat adegan kekerasan yang memang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa. THE CHASER berkisah tentang seorang pembunuh sadis yang punya banyak korban dengan jumlah korban mencapai 21 orang. Tokoh pembunuh bernama Je Yeong Min ini diperankan oleh Ha Jung Woo.

Selain itu, ada pula aktor top Korea Kim Yoon Seok yang jadi tokoh utama dalam film ini. Sebagai mantan detektif, Kim Yoon Seok banting setir menjadi germo. Dia curiga karena gadis PSK mulai menghilang satu per satu. Ternyata, hal itu menjadi petunjuk yang membawanya untuk menghadapi si pembunuh berdarah dingin tersebut.

4. NEVERTHELESS

Sejak awal penayangan, NEVERTHELESS sudah menjadi rekomendasi drakor 19+ yang banyak dibicarakan. Drama dengan banyak adegan ranjang ini menceritakan kisah percintaan dua mahasiswa yang tidak percaya cinta. Meski begitu, mereka tetap berhubungan intim tanpa ada status yang jelas.

Setiap adegan pada drama yang dibintangi oleh Han So-hee, Song Kang dan Chae Jong-hyeop ini menjadi hal yang begitu menarik. Bahkan, karena kerumitan hubungan mereka, banyak penonton yang merasa gemas.

5. THE WORLD OF THE MARRIED

Rekomendasi drakor 19+ selanjutnya adalah THE WORLD OF THE MARRIED. Saat menontonnya, kalian akan melihat adegan panas bertaburan melalui skandal dalam pernikahan yang dihiasi perselingkuhan. Meski pernikahan terlihat harmonis ternyata banyak masalah di dalamnya.

Kalian sudah disuguhi adegan intim bahkan sejak episode awal. Pada drama ini, kalian akan melihat aksi memukau para aktor, yakni Kim He-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee. Totalitas akting Kim He-ae sebagai istri tersakiti juga sempat mendapat pujian dari berbagai pihak saat drama ini tayang.

6. IT'S OKAY, THAT'S LOVE

IT'S OKAY, THAT'S LOVE merupakan rekomendasi drakor 19+ yang tak boleh dilewatkan. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang romantisme Jang Jae-yeol, seorang novelis sekaligus DJ yang memiliki gangguan mental dan Ji Hae-soo yang bekerja sebagai psikiatri di sebuah rumah sakit.

Ya, mereka memang punya banyak kekurangan. Namun, mereka juga berusaha saling menyembuhkan. Tidak hanya dihiasi adegan intim, kalian juga akan dihadapkan dengan kisah yang cukup mengharukan.

7. SECRET LOVE AFFAIR

SECRET LOVE AFFAIR sepertinya juga menjadi judul yang pantas masuk daftar rekomendasi drakor 19+. Seperti drama perselingkuhan pada umumnya, drama ini juga diisi dengan berbagai adegan ranjang yang memang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa.

Drama yang dibintangi oleh Yoo Ah In dan Kim Hee Ae ini berkisah tentang hidup seorang perempuan yang sudah menikah dan membangun hubungan perselingkuhan dengan pianis bertalenta.

Oh Hye-won, seorang perempuan berusia 40 tahun yang sudah merasa begitu puas dengan hidupnya. Namun, semua berubah sejak dia bertemu dengan Lee Sun-ja. Sebenarnya, dia merupakan seorang pianis jenius berusia 20 tahun dari latar belakang miskin. Dia tak menyadari kemampuannya dan malah bekerja sebagai pengantar barang cepat.

Ya, sejak saat itu Hye-won jatuh cinta. Mereka menjalin hubungan asmara rahasia. Jika sampai terungkap, hal itu bisa mengancam hidup keduanya.

8. EVE

EVE juga menjadi rekomendasi drama Korea dewasa yang layak untuk ditonton. Secara garis besar, kisah drama ini mengikuti keinginan balas dendam tokoh bernama Lee Ra El (Seo Ye Ji). Target dia adalah seorang konglomerat bernama Kang Yoon Gyeom yang menjadi penyebab kematian orang tuanya.

Karena menampilkan adegan Seo Ye Ji tampil beradegan intim dengan 'suaminya' Lee Ha Yul, drama ini dikategorikan untuk penonton dewasa. Hubungan tersebut dilakukan untuk mendapat perhatian Park Byeong Eun. Meskipun menuai kritik, drama Korea Eve tetap menayangkan episode kedua dan keempat dengan rating 19+.

9. THE PENTHOUSE

Selanjutnya, ada rekomendasi drama Korea dewasa berjudul THE PENTHOUSE. Drama ini bercerita tentang persaingan masyarakat kelas atas yang tinggal di penthouse mewah dengan 100 lantai. Drama ini cukup populer dan memiliki banyak penggemar.

Drama ini diperuntukkan untuk penonton dewasa karena menampilkan adegan panas Uhm Ki Joon dengan tiga lawan mainnya Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene. Selain itu, THE PENTHOUSE juga mengandung adegan yang menampilkan kekerasan. Hal itu mungkin bisa menimbulkan ketidaknyamanan saat menonton.

10. ONE ORDINARY DAY

ONE ORDINARY DAY merupakan rekomendasi drama Korea dewasa yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun. Tak cuma karena adegan ranjang yang panas, serial drama bergenre thriller ini memang diperuntukkan untuk penonton dewasa karena juga menampilkan adegan kekerasan dan pembunuhan kejam.

Secara garis besar, ONE ORDINARY DAY berkisah tentang seorang mahasiswa biasa bernama Hyun Soo yang diperankan oleh Kim Soo-hyun. Dia terjebak dalam kasus pembunuhan. Awalnya, dia berada dalam perjalanannya untuk menemui teman-temannya. Selanjutnya, dia bertemu dengan seorang gadis tak dikenal di jalan.

11. THE RED SLEEVE

Selanjutnya, ada rekomendasi drama Korea dewasa yang tak kalah menarik. Drama yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Se Young ini juga memiliki banyak penggemar. Berkisah tentang kehidupan putra mahkota, Yi San, drama berjudul THE RED SLEEVE ini memiliki latar kerajaan. Yi San sendiri kelak akan menjadi raja ke-22 Dinasti Joseon, yakni Raja Jeongjo.

Diceritakan bahwa Raja Jeongjo memiliki selir bernama Kim Deok Im. Kelak dia memiliki gelar Selir Seong Ui Bin. Nah, pada episode terakhir, Lee Jun Ho dan Lee Se Young melakukan beberapa adegan panas sebagai pasangan suami istri. Wajar jika drama bertema kerajaan ini dilabeli 18+ atau diperuntukkan untuk penonton dewasa.

12. THE LAST EMPRESS

Masih ada lagi rekomendasi drama Korea dewasa berjudul THE LAST EMPRESS yang tak boleh kalian lewatkan. Drakor yang rilis pada tahun 2018 ini bercerita tentang seorang aktris musikal yang menikahi kaisar dari Kekaisaran Korea. Diceritakan bahwa dia sedang mencari cinta sejati dan kebahagiaan saat dia berjuang melalui kehidupan istana.

Namun, dia malah terjerat kasus pembunuhan nenek kaisar. The Last Empress dibintangi oleh Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, Lee Elijah, dan Shin Eun-kyung. Bagaimana, tertarik untuk menonton?

13. LOVE AND LEASHES

Alih-alih rekomendasi drama Korea dewasa, kalian bisa menonton film berjudul LOVE AND LEASHES. Film yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Lee Jun Young atau akrab dikenal dengan nama panggung Jun U-Kiss ini berkisah tentang orientasi seksual yang tidak umum. Diceritakan bahwa Ji Hoo (Lee Jun Young) sebenarnya memiliki orientasi seksual yang unik.

Namun, dia berusaha menutup rapat masalah orientasi seksual tersebut. Sayangnya, Ji Woo (Seohyun SNSD) mengetahui hal tersebut secara tak sengaja saat menerima paket atas nama Ji Hoo. Seiring berjalannya waktu, mereka yang sama-sama memiliki ketertarikan akhirnya jadi pasangan. Drama yang menampilkan chemestry kuat antar pemain ini layak untuk disaksikan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drakor 19+ penuh adegan romantis yang hanya boleh disaksikan oleh orang dewasa.

REKOMENDASI
TRENDING