KOREA

8 Seleb Wanita yang Sempat Dirumorkan Sebagai Korban Kasus Seungri - Jung Joon Young

Rabu, 13 Maret 2019 21:04 Penulis: Ayu Srikhandi

Bintang wanita bantah jadi korban Seungri - Jung Joon Young © istimewa

Kapanlagi.com - Kasus yang menimpa Seungri Big Bang dan Jung Joon Young sungguh membuat publik terkejut, belum lagi banyaknya seleb yang mencapai sepuluh orang seleb pria sempat dirumorkan terkait dengan kasus ini. Polisi memang hingga saat ini belum merilis nama-nama pasti dari orang yang ada di grup chat yang jadi pembahasan tersebut.

Nggak hanya para bintang cowok, deretan nama seleb-seleb wanita juga diseret, mereka dirumorkan jadi korban Seungri dan Jung Joon Young. Mendengar nama mereka dicatut sembarangan, delapan bintang wanita ini langsung angkat bicara membantah, secara pribadi maupun lewat agensi.

 

 

1. TWICE

Dalam sebuah komunitas online, TWICE sempat dirumorkan merupakan korban dari kasus Seungri dan Jung Joon Young. Mengetahui hal ini, JYP Entertainment langsung angkat bicara dan membantahnya. Mereka juga memastikan siap mengambil jalur hukum bagi siapapun yang menyebarkan rumor tersebut.

"Terkait rumor tentang artis kami yang kini sedang beredar di komunitas online, isi dari rumor yang disebarkan bisa membuat masalah serius pada imej, harga diri, dan karakter para artis kami. Karena itu, kami memutuskan akan mengambil jalur hukum menghadapi mereka-mereka yang memposting dan menyebarkan rumor ini," jelas JYP Entertainment dalam statement official mereka.

2. Goo Hara

Dalam postingan terbaru Instagramnya, seorang netizen bertanya pada Goo Hara apakah sang aktris terlibat dalam skandal Seungri. Seperti yang diketahui, dua bintang ini memang bersahabat sejak mereka masih trainee karena berasal dari kampung halaman yang sama.

Menanggapi itu, Goo Hara langsung membantahnya dengan tegas, "Aku benar-benar tak ada hubungannya dengan apapun itu."

Fans juga mengkritik netizen yang mendadak mempertanyakan hal itu pada Goo Hara karena jadi menyeret nama seleb yang tidak terbukti terlibat kasus Seungri.

3. BLACKPINK

Di komunitas online Korea, netizen terus berspekulasi siapa saja wanita-wanita yang diduga menjadi korban dari kasus Seungri dan Jung Joon Young ini. Nama bintang YG Entertainment, BLACKPINK mendadak disebut-sebut. Agensi pun langsung angkat bicara menyangkalnya dan siap melindungi semua artis wanita mereka dari rumor ini lewat jalur hukum.

"Awalnya rumor ini kami anggap tidak cukup penting untuk direspon, tapi namanya terus dibahas. Sebagai hasilnya, kami dengan tegas akan mengambil jalur hukum untuk melawan orang-orang yang memposting rumor dan juga mereka yang menyebarkannya," ungkap YG Entertainment secara resmi.

4. Oh Yeon Seo

Menanggapi rumor Oh Yeon Seo yang disangkutkan pada kasus yang sedang ramai ini, agensi langsung angkat bicara. Mereka juga menyatakan siap mengambil jalur hukum pada pembuat dan penyebar rumor.

"Rumor yang sedang beredar soal aktris Oh Yeon Seo sama sekali tidak benar, dan kami benar-benar menganggap serius tentang pencemaran karakter aktris kami yang berasal dari orang-orang tak bertanggung jawab," jelas Celltrion Entertainment.

5. Jung Yoo Mi

Jung Yoo Mi yang namanya juga dirumorkan menjadi korban kasus Jung Joon Young langsung membantahnya. Agensi pun siap melindungi bintangnya tersebut dengan mengambil jalur hukum untuk menghadapi orang-orang tak bertanggung jawab.

"Meski nama Jung Yoo Mi saat ini sedang dikaitkan dengan sebuah rumor yang spesifik, yang beredar di berbagai komunitas online, sosial media, dan aplikasi pesan online, kami menegaskan kalau rumor ini sama sekali tidak benar," jelas Star Camp 202 secara resmi.

Nama Jung Yoo Mi mendadak disangkutkan hanya karena sang aktris pernah membintangi WE GOT MARRIED bersama Jung Joon Young pada 2013 lalu.

6. Oh Cho Hee

Lewat Instagramnya, aktris Oh Cho Hee angkat bicara menjelaskan kalau dia bukan korban Jung Joon Young seperti rumor yang beredar di komunitas online. Ia tampak menanggapi hal ini dengan tenang.

"Berita yang beredar sama sekali tidak benar. Aku tidak ada hubungannya dengan hal tersebut. Aku tidak tahu berapa banyak telepon yang kuterima sampai pagi ini. Ini merupakan sesuatu yang dikatakan seorang senior padaku 'Tugas seorang aktor adalah memahami orang lain, jadi jangan sakit hati (karena mereka). Terima kasih pada semua yang di sekitarku dan juga semua yang telah mengkhawatirkanku," tulisnya lewat Instagram.

7. Lee Chung Ah

Nama Lee Chung Ah menjadi trending di pencarian online karena namanya dirumorkan sebagai aktris yang merupakan korban grup chat Jung Joon Young. Ia pun membalas komentar netizen lewat socmed dengan jawaban singkat, "Terima kasih. Tapi kalian tak perlu khawatir."

Diungkapkan agensi, sebenarnya mereka tidak ingin menanggapi rumor yang sudah jelas tidak benar ini. Namun justru banyak yang salam paham dan nama Lee Chung Ah terus menjadi trending pencarian. Mereka pun menegaskan siap mengambil jalur hukum jika nama artisnya terus disebut-sebut dalam kasus yang sedang ramai ini.

8. Kim Ji Hyang

Dalam rumor di komunitas online yang beredar, nama Kim Ji Hyang juga disebut-sebut sebagai korban dari kasus Jung Joon Young. Menanggapi hal itu, agensi langsung angkat bicara membantah semua rumor yang tak benar ini. Sama seperti agensi lain, mereka juga siap mengambil jalur hukum.

Kim Ji Hyang jadi ramai dibahas hanya karena sang aktris pernah syuting MV bersama Jung Joon Young pada 2016 lalu. Agensi juga memastikan kalau mereka tidak pernah bertemu secara privat setelah bekerja bersama.

Reporter yang membahas kasus Seungri dan Jung Joon Young sendiri juga telah menegaskan kalau tidak Korban bukan berasal dari seleb Korea populer. Kebanyakan dari mereka adalah orang biasa, trainee, atau seleb baru yang kurang populer.


REKOMENDASI
TRENDING