Agensi Bantah Rumor, Foto Kencan Lee Jong Suk 4 Hari Lalu Terkuak

Kamis, 02 Juli 2015 08:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Agensi Bantah Rumor, Foto Kencan Lee Jong Suk 4 Hari Lalu Terkuak Lee Jong Suk ©小步家的白菜
Kapanlagi.com - Pada 1 Juli kemarin, kabar kedekatan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye jadi sebuah hubungan special ini coba di ungkap media Korea. Hingga foto-foto keduanya tertangkap kamera sedang hang out bareng pun tersebar.

Tanggapan netizen pun beragam, tentu mulai dari yang terkejut, bahagia hingga berikan selamat pada kedua pasangan, tapi juga ada yang menentang nih. Nama Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pun seketika jadi pencarian nomer satu di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.

Rumor percintaan merebak, agensi dari masing-masing seleb bersangkutan ini pun segera angkat bicara. Pihak Park Shin Hye mengungkapkan jika mereka hanya teman dekat dan tidak pacaran.

Sosok Park Shin Hye saat dijemput dengan mobil Lee Jong Suk pada 28 Juni lalu. ©dispatch.co.krSosok Park Shin Hye saat dijemput dengan mobil Lee Jong Suk pada 28 Juni lalu. ©dispatch.co.kr

Agensi Lee Jong Suk pun mengatakan hal yang serupa mengenai hubungan bintang Pinocchio ini. Karena chemistry antara Choi Dal Po dan Choi In Ha yang luar biasa, publik menganggap mereka memang pantas jadi sepasang kekasih.

Mendapat respon tersebut, Dispatch kembali merilis foto-foto Park Shin Hye yang ketahuan kencan empat hari lalu. Pada 28 Juni, ia terlihat pergi menggunakan mobil Porsche dan pulang pada pukul 1 dini hari.

Lee Jong Suk ternyata punya dua mobil yaitu Benz CLS350 dan Porsche 911. Berdasarkan hal itu, pemeran Choi Dal Po tersebut kabarnya berada di kursi kemudi untuk antar jemput sang kekasih. Nah, apakah agensi akan keluarkan pernyataan baru lagi?

(dis/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING