HOME » KOREA
KOREA

Aktor Son Seung Won Terancam Hukuman Setelah 3 Kali Mabuk saat Berkendara

Kamis, 27 Desember 2018 15:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Son Seung Won © JTBC

Kapanlagi.com - Aktor Korea Son Seung Won terancam mendapat hukuman setelah tiga kali terlibat kasus mabuk saat berkendara. Diketahui bintang berusia 28 tahun tersebut kali ini sampai mengalami kecelakaan dan berniat untuk kabur.

Son Seung Won mengendarai Mercedes Benz milik orangtuanya dalam keadaan mabuk dan menabrak mobil dari arah berlawanan di Cheongdam-dong, Gangnam pada pukul 04.20 waktu setempat, Rabu (26/12).

Dilansir Allkpop, sang aktor sempat berusaha untuk kabur dari lokasi dengan terus menyetir. Namun seorang supir taksi menyaksikan hal tersebut dan berhasil menghentikannya.

1. Bakal Ditangkap

Pihak kepolisian menjelaskan kalau kadar alkohol Song Seung Won mencapai 0,206% yang masuk batas untuk pencabutan surat izin mengemudi. Meski begitu, ternyata surat izin mengemudi sang aktor sudah dicabut pada November lalu juga karena kasus mabuk saat berkendara.

Dijelaskan, Son Seung Won telah terlibat tiga kasus mabuk saat berkendara dan kali ini sampai menyebabkan kecelakaan. Pihak kepolisian saat ini sedang mengurus surat penangkapan untuk Son Seung Won.

2. Bersama Teman Aktor Lain

Jung Hwi teman sesama aktor yang juga di dalam mobil yang dikendarai Son Seung Won mengungkapkan kalau ia juga tidak menyangka kalau sahabatnya itu mendadak minta menyetir mobil. Saat itu, keduanya memang dalam keadaan mabuk dan sedang menunggu supir sewaan untuk membawa mereka pulang. Namun mendadak Son Seung Won meminta untuk menyetir.

Di sisi lain, produser dari musical RIMBAUD telah memastikan kalau semua show yang dibintangi Son Seung Won dibatalkan.


REKOMENDASI
TRENDING