Asyik! Para Fans Bisa Ikut Jumpa Pers 'Infinite Effect' Jakarta

Rabu, 04 November 2015 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Asyik! Para Fans Bisa Ikut Jumpa Pers 'Infinite Effect' Jakarta Infinite ©koreaboo.com
Kapanlagi.com - Dalam konser kedua kalinya di Indonesia, Infinite lebih ingin dekat dengan para fans-nya di Jakarta. Inspirit (sebutan fans Infinite) tidak hanya dapat menyaksikan konser Infinite Effect tapi juga bisa intip saat Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong saat sound check. Bahkan serunya lagi, pelantun Last Romeoi itu juga mengundang fans saat jumpa pers dengan para wartawan loh. Wow! Kesempatan yang langka bukan.

"Ada satu kabar gembira lagi. Infinite akan habis-habisan di Indonesia. Kita akan adakan press conference tidak hanya untuk media. Tapi dari pihak Infinite mengharapkan kehadiran fans. Fans bisa lihat mereka saat jumpa pers. Ini pertama kali di Indonesia," ujar Fransiska Melani saat jumpa pers di kawasan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Jadi para fans yang membeli tiket untuk kategori kelas mana pun dari tanggal 15 Oktober-8 November berkesempatan memenangkan undian untuk hadir dalam press conference. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 November mendatang.

Seat plan konser Infinite di Jakarta. ©dok istimewaSeat plan konser Infinite di Jakarta. ©dok istimewa

Dalam kesempatan kali itu Melanie juga menjelaskan tidak ada permintaan khusus dari para member Infinite saat ke Jakarta nanti. Karena mereka sudah terbiasa dengan suasana dan makanan Indonesia.

"Nggak ada yang susah sih. Mereka selalu meminta makanan Indonesia. Karena dia kan udah pernah ke sini juga. Sangat mudah," katanya.

Infinite Effect akan digelar pada 15 November 2015 di Tennis Indoor Senayan pukul 15.00 WIB. Rencananya mereka akan membawakan sekitar 20 buah lagu dengan durasi kurang lebih 2,5 jam.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING