Babat Habis, Drama Joo Ji Hoon Baru Tayang Langsung Rajai Rating

Kamis, 28 Mei 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Babat Habis, Drama Joo Ji Hoon Baru Tayang Langsung Rajai Rating Joo Ji Hoon ©bazaar
Kapanlagi.com - Pertarungan sengit terjadi setelah drama baru muncul. Joo Ji Hoon yang comeback dengan Mask bersama Soo Ae menunjukkan persaingan ketat pada jam tayang Rabu, 27 Mei.

Episode pertama Mask berhasil menempati posisi puncak rating dengan 7,5%. Merupakan langkah awal yang baik untuk sebuah drama baru. Bagaimana dengan saingan yang lain?

Harus puas di posisi kedua dengan 7%, Warm And Cozy tetap jadi salah satu saingan terberat. Drama karya penulis top Korea, Hong bersaudara ini menggandeng Kang Sora dan Yoo Yeon Seok serta jauh-jauh syuting di Pulau Jeju loh.

Drama Mask berhasil gulingkan pesaing di episode pertama. ©soompi.comDrama Mask berhasil gulingkan pesaing di episode pertama. ©soompi.com

Tetap menurun, Masked Prosecutor hanya mendapatkan 5,3% setelah minggu lalu anjlok hingga 5,4%. Sedang episode pertama drama Kim Sun Ah dan Jo Sang Wook, mereka berhasil meraih 6,8% dengan kehadiran cameo, Choi Siwon loh.

Kembali ke Mask, drama ini berkisah tentang kehidupan Joo Ji Hoon yang tumbuh di keluarga kaya tapi tak pernah merasakan kasih sayang. jadi tunangan Choi Min Woo, Byun Ji Sook bertemu dengan gadis yang punya wajah mirip dengannya, Seo Eun Ha.

Bergenre melodrama, drama Mask menggantikan jam tayang The Girl Who Can Sees Smells yang baru saja tamat. Akankah Joo Ji Hoon dkk bisa meraih sukses seperti Yoochun di Sensory Couple?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING