KOREA

Bandara Ngurah Rai Ramai Padat Penggemar Sambut Kedatangan Super Junior dan TVXQ

Selasa, 19 Maret 2019 18:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Super Junior - TVXQ © Credit: Asia Today

Kapanlagi.com - Super Junior dan TVXQ telah sampai di Bandara Ngurah Rai, Bali sore ini, Selasa (19/3/2019). Fans memang telah menantikan kedatangan mereka sejak pagi tadi dua boyband naungan SM Entertainment tersebut berangkat dari Bandara Incheon, Korea menuju ke Indonesia.

Dua member TVXQ Yunho dan Changmin serta Leeteuk, Donghae, Shindong, dan Eunhyuk Super Junior tampak telah landing sekitar pukul 17.00 WITA.

Bisa dilihat dari rekaman fans yang beredar kalau kedatangan dua boyband besar Korea itu disambut oleh banyak sekali penggemar.

1. Diamankan Pihak Bandara

Dalam video pendek yang diunggah seorang penggemar ke Twitter, Super Junior dan TVXQ berjalan keluar dari Bandara dengan diiringi oleh sederetan staff dari bandara yang membantu untuk mengamankan suasana.

Sedangkan di luar bandara, fans sudah banyak yang menantikan para idola untuk menyampaikan selamat datang dengan membawa berbagai tulisan dan juga buket bunga.

2. Lanjut ke Jogja

TVXQ dan Super Junior akan melanjutkan perjalanan mereka ke Jogja. Mereka dijadwalkan melakukan syuting sebuah acara traveling pada 20-24 di Yogyakarta, mendatangi sederetan tempat wisata di sana.

Kemungkinan, acara ini akan ditayangkan di Youtube SM Entertainment pada September 2019. Para Cassiopeia dan ELF di Bali dan Jogja beruntung banget karena berkesempatan lebih dekat dengan para idola!


REKOMENDASI
TRENDING