'Before The Dawn' Buka Konser Infinite di Jakarta

Minggu, 15 November 2015 19:59 Penulis: Rahmi Safitri
'Before The Dawn' Buka Konser Infinite di Jakarta Infinite @ KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Boyband Korea Infinite berhasil menggunacang Jakaarta. Sunggyu dkk membuka konsernya bertajuk 2015 Infinite 2nd World Tour (Infinite Effect) di Tennis Indoor Senayan dengan membawakan lagu Before The Dawn (BTD).

Konser yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB itu disambut teriakan histeris oleh Inspirit (sebutan fans Infinite) yang juga meneriaki nama para member-member Infinite satu per satu. Sesekali mereka juga ikut bernyanyi dengan Woohyun cs.

Selanjutnya Hoya dkk membawakan lagu Paradise dan Be Mine yang ada di album pertama mereka OVER THE TOP. Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong terlihat sangat antusias dengan konser ketiganya di Jakarta ini.

Hal ini sesuai dengan apa yang mereka katakan saat press conference sehari sebelum konser. Infinite pun mengaku sangat senang tampil di Indonesia. Menurut mereka Inspirit di Indonesia sangat atraktif dan selalu menyambut Infinite dengan baik. Pelantun Man In Love itu juga sangat menunggu untuk tampil di sini.

Suasana konser Infinite KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSuasana konser Infinite KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sementara itu, buat yang belum tahu alasan kenapa konser kali ini diberi nama Infinite Effect, Sungyeol punya penjelasannya nih. "Kalau yang konser world tour pertama kan namanya One Great Step. Nah kalau konser yang kedua ini merupakan effect dari One Great Step (konser pertama)," jelas penyanyi yang juga aktor ini.

Setelah Indonesia masih akan ada beberapa negara yang bakal dikunjungi oleh Infinite untuk rangkaian konser kedua mereka ini. Selanjutnya dalam waktu dekat para member Inifinite akan segera syuting program reality show berjudul Showtime.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING