KOREA

Begini Cara Para Fans Ambil Foto K-Pop Idol Saat di Bandara, Bikin Shock!

Senin, 17 Desember 2018 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jackson GOT7 - Fans Idol. Credit: via allkpop.com

Kapanlagi.com - Bagi pecinta K-Pop pasti sering kali menikmati foto-foto idola yang diunggah oleh beberapa fansite. Yup, dengan kegigihan dan nekad bulat, penggemar bisa mendapatkan foto Idol di mana saja!

Namun, belum lama ini sempat beredar deretan potret momen fans saat mengambil foto idola mereka di bandara. Bukannya membuat kagum, aktifitas yang satu ini malah membuat shock, khawatir sekaligus kesal.

Pasalnya, para fans mengambil gambar dengan posisi yang terlalu dekat dengan sang Idol. Bahkan, suasana yang terlihat tampak begitu tak nyaman untuk bintang yang difoto. Penasaran seperti apa?

1. Foto K-Pop Idol di Bandara

Banyak penggemar yang tentu dibuat penasaran bagaimana deretan fansite bisa mendapatkan foto-foto K-Pop idol saat di bandara. Dengan informasi jadwal yang tepat, mereka akan segera hadir untuk mengejar idola mereka.

Tak tanggung-tanggung, para penggemar yang memiliki fansite penyedia deretan foto Idol ini sudah siap dengan kamera mereka yang canggih. Dari jarah jauh pun mereka bisa mendapatkan potret berkualitas.

Namun sayangnya, kehadiran mereka sering kali membuat resah. Tak teratur dan sering bergerombol, fans-fans ini cukup sering mengganggu orang sekitar.

2. Terlalu Dekat

Meski sudah memilki kamera yang begitu canggih, banyak dari mereka yang masih ingin mengambil foto sang idola dari jarak dekat. Sampai-sampai jarak di antara mereka hanya tinggal beberapa langkah saja.

Dari deretan potret yang beredar ini, kesan sang penggemar memperlakukan idola sebagai sebuah objek tampak begitu terasa. Bisa terlihat jelas seorang bintang terus duduk sambil menunduk-kan kepalanya saat fans mengambil foto dirinya.

3. Tak Ada Privacy

Kemampuan para fans K-Pop untuk mencari informasi jadwal kegiatan sang idola memang sangat mengagumkan. Namun, hal tersebut pula yang juga membuat para Idol merasa kurang adanya privacy.

Bagaimana tidak, kehadiran mereka di bandara tentunya tak hanya merugikan orang sekitar namun juga privacy dari sang idola. Pada sebuah foto yang beredar, terlihat Jackson GOT7 duduk dekat lantai bandara. Di hadapan-nya, deretan penggemar tengah sibuk mengambil foto.

4. Bikin Shock

Saat deretan foto ini tersebar di Internet, para netizen banyak yang dibuat terkejut dan menyayangkan kelakuan fans ini. Mereka merasa kasihan dengan sang idola yang tentunya merasa begitu terganggu dengan kegiatan mengambil foto tersebut.

Bahkan, dari salah satu potret itu, beberapa fans Jaehyun NCT tampak duduk di seberang sang idola dengan santai. Seakan mereka berada di dua tempat yang berbeda, kondisi seperti ini benar-benar kini publik shock!

5. Tak Ada Waktu Pribadi

Grup Infinite pun sempat kehilangan waktu pribadi mereka saat tengah menyantap makan di sebuah restoran di dalam bandara. Kehadiran mereka menimbulkan keriuhan para fans yang sibuk mengambil foto.

Selain tak nyaman, tentunya para Idol tersebut merasa tak enak dengan pemilik resto dan pengunjung lainnya. Yang mereka bisa lakukan adalah terus menundukkan kepala.

Kadang, untuk bisa membuat kenangan bersama sang idola, para fans melakukan berbagai hal yang bisa bikin geleng-geleng kepala. So, bagaimana pendapat kalian soal cara fans ambil foto K-Pop Idol di bandara ini?


REKOMENDASI
TRENDING