KOREA

Belum Debut, Iklan Kim Yohan 'Produce X 101' Sudah Mendominasi Korea Selatan!

Kamis, 13 Juni 2019 15:02 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Yohan. Credit: The Mist - kstarlive.com

Kapanlagi.com - Produce X 101 sekarang ini memang menjadi program televisi yang begitu menarik perhatian warga Korea Selatan. Seperti yang diketahui, acara tersebut akan menghasilkan sebuah grup dengan pilihan dari penduduk dari negara itu.

Sederet nama trainee pun sudah menjadi favorit banyak orang. Termasuk dengan Kim Yohan yang mulai dari episode pertama sudah membuat para netizen jatuh hati dengan visual ganteng dan potensi-nya menjadi seorang Idol.

Uniknya, belum resmi debut, Yohan sendiri memang sudah begitu populer. Bahkan papan iklan dari trainee ini sudah begitu banyak dan berada di mana-mana. Simak kisah selengkapnya di sini ya.

1. Kim Yohan

Papan iklan Kim Yohan dari Produce X 101 benar-benar sudah mendominasi Korea Selatan. Kalau kamu mengikut program televisi dari Mnet tersebut, pasti sudah tak asing lagi dengan trainee dari OUI Entertainment ini.

Seperti halnya peserta yang lain, tak ada kepastian kalau Yohan akan debut lewat acara tersebut. Namun, nampaknya trainee yang satu ini sudah memikat hati banyak orang. Hal tersebut bisa kita lihat dari dukungan yang ia dapatkan.

2. Papan Iklan

Saat ini, wajah ganteng dari Kim Yohan bisa dilihat di berbagai tempat. Tak hanya di Seoul, namun juga beberapa daerah di Korea Selatan. Dengan kekuatan para fans, papan iklan dengan wajah Yohan berada di koran, sederet stasiun kereta bawah tanah dan masih banyak lagi.

Papan iklan yang ditujukan untuk mendukung sang trainee di acara Produce X 101 itu setidaknya bisa ditemukan di 14 stasiun bawah tanah. Selain itu, mulai dari tanggal 30 Juni, fans akan membuat iklan di bus berjalan untuk Kim Yohan.

3. Dukungan Fans

Hal ini memang dilakukan oleh fans agar Kim Yohan bisa debut di akhir kompetisi Produce X 101. Menyewa beberapa space di stasiun kereta bawah tanah hingga koran adalah bukti dukungan fans untuk trainee tersebut.

Selain itu, cara tersebut juga mereka lakukan untuk memperkenalkan Yohan kepada publik agar mereka juga bisa ikut mendukung cowok ganteng tersebut. Wah, berdedikasi sekali ya para penggemar ini!


REKOMENDASI
TRENDING