KOREA

Bikin Onar, TXT Obrak-Abrik Gedung HYBE - Ganggu Kerja Pegawai

Jum'at, 03 September 2021 15:30 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Big Hit Music

Kapanlagi.com - Tomorrow X Together atau TXT baru-baru ini menyita perhatian karena merencanakan 'menyerang' HYBE, label atau perusahaan yang menaungi mereka. Hal ini disampaikan lewat kode 'HYBE Attack' yang disebar di berbagai media sosial TXT.

Fans pun dibikin bertanya-tanya, kira-kira keonaran seperti apa yang bakal dilakukan TXT?

1. Menyerang Gedung HYBE

Rencana 'HYBE Attack' ini sendiri diketahui penggemar, setelah akun Twitter TXT posting tentang sebuah video singkat. Selain tulisan 'HYBE Attack', para member TXT tampak sedang mencorat-coret salah satu dinding kaca di gedung HYBE.

Dalam postingan yang diunggah pada 31 Agustus 2021 tersebut, juga tertulis caption tentang sebuah jam dan tanggal, yaitu 2 September 2021 jam 08:17 malam waktu Korea.

Fans yang tak menangkap postingan itu pun dibikin bingung, hingga membuat 'HYBE Attack' trending di Twitter. 

2. Terpantau Lewat CCTV

Rasa penasaran penggemar akhirnya sedikit terjawab, setelah akun Twitter resmi TXT pada 2 September 2021 posting berisikan link video 'COMING SOON' yang mengarah ke YouTube.

Ketika link tersebut diklik, penggemar hanya diberikan bocoran dengan POV seperti kamera CCTV yang menunjukkan TXT tampak berada di dalam sebuah elevator.

Lewat CCTV yang diduga penggemar dalam gedung HYBE tersebut, terpampang beberapa elevator. Semua tampak kosong, selain satu elevator dengan TXT di dalamnya. Sesekali tampak para pegawai yang keluar masuk elevator, karena sepertinya memang sedang jam kerja.

Sampai di sini, penggemar masih bikin bingung apa yang sebenarnya terjadi.

3. Bikin Onar dan Ganggu Pegawai Kerja

Akhirnya sesuai jadwal, link YouTube yang diset secara livestreaming itu pun memutar video. Dalam video ini, TXT tampak menggunakan penutup wajah seperti berandalan yang ingin menyerang sebuah kantor.

Setelah elevator terbuka, penggemar dibikin tak habis pikir melihat 'kelakuan' TXT ini. Sambil memegang mikrofon, TXT mulai menyusuri lorong-lorong di gedung HYBE. Mereka menaiki meja, memporak-porandakan tumpukan kertas, mengganggu para pegawai kerja, hingga beragam keonaran lainnya.

Di luar ekspektasi penggemar, video ini ternyata bagian dari video klip spesial untuk lagu terbaru TXT, 'LOSER=LOVER'. Sebelumnya, TXT sempat bilang jika promosi comeback mereka berakhir di akhir Agustus 2021, wajar jika kemunculan video spesial ini tak diantisipasi sama sekali oleh penggemar.

Hasilnya, bukan saja gembira karena diberi kejutan tak terduga, para penggemar juga bisa tahu seperti apa suasana kerja di gedung HYBE, yang pengamanannya diketahui sangat ketat tersebut.  

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING