Bilang Kena Sakit Jantung, Kris Eks. EXO Ketahuan Merokok?

Rabu, 21 Januari 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bilang Kena Sakit Jantung, Kris Eks. EXO Ketahuan Merokok? foto: sparksfly®
Kapanlagi.com - Mei tahun lalu, Kris resmi melayangkan gugatan pada SM Entertainment karena alasan kesehatan. Mantan member EXO yang berasal dari China ini mengklaim bahwa dirinya terserang Myocarditis, yakni semacam penyakit jantung.

Beberapa kali, Kris tertangkap kamera saat sedang berada di rumah sakit. Saat itu diperkirakan sang idol sedang menjalani pengobatan.

Berbalik dengan sekarang, netizen yang sempat merasa simpati justru balik menghujat. Pasalnya, mantan leader EXO-M ini tertangkap kamera saat sedang merokok.

Kris mantan EXO, tertangkap kamera saat sedang merokok? @koreaboo.comKris mantan EXO, tertangkap kamera saat sedang merokok? @koreaboo.com

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Kris terlihat duduk di sisi yang sedikit gelap dan banyak makanan di hadapannya. Meski pencahayaan tak terlalu bagus, netizen melihat rokok di sela jari sang idol.

"Dia nggak dibenci karena merokok, tapi karena bilang mengidap myocarditis dan tetap merokok," komentar salah seorang netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Namun beberapa fans menyatakan jika yang dipegangnya ada pulpen jarum (yang digunakan pada gadget), mematahkan asumsi Kris merokok. Kalau menurutmu kalian, apa benar yang dipegang Kris adalah pulpen jarum atau memang rokok?

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING