KOREA

Bocoran Episode 2 'ENCOUNTER', Park Bo Gum Jadi Pegawai Hotel Song Hye Kyo

Kamis, 29 November 2018 14:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Song Hye Kyo © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Episode perdana ENCOUNTER sukses mencuri perhatian penggemar drama Korea. Penampilan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum membuat pemirsa terpukau, nggak hanya karena wajah good looking keduanya, tapi juga cerita romantis dan sinematografi indah yang ditampilkan.

tvN pun merilis bocoran untuk episode kedua yang tayang hari ini, Kamis (29/11/2018). Bisa dilihat kalau pertemuan kedua Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun benar-benar di luar dugaan.

Jika di episode pertama menampilkan pertemuan mereka di Cuba dan hari-hari indah yang dilalui, episode kedua ini bakal beda banget. Di mana keduanya masuk ke realita hubungan mereka.

1. Jadi Pegawai Hotel

Di akhir episode pertama Kim Jin Hyuk menyadari kalau wanita yang ditemuinya di Cuba adalah CEO dari hotel Donghwa. Kebetulan sekali, hotel tersebut juga tempatnya melamar pekerjaan.

Dalam foto yang dirilis, terlihat Cha Soo Hyun yang berjalan dengan sekretarisnya. Di sampingnya terdapat sederetan pegawai yang membungkuk memberikan hormat padanya termasuk Kim Jin Hyuk.

Awalnya, mereka berdua sama-sama terkejut bertemu sebagai CEO dan pegawai, meski begitu keduanya sama-sama tak bisa mengalihkan pandangan mereka.

2. Realita Cinta Kim Jin Hyuk - Cha Soo Hyun

Setelah Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk bertemu sebagai CEO dan pegawai, tentunya banyak yang penasaran akan seperti apa kelanjutan dari hubungan mereka itu. Tim produksi juga memberika sedikit bocoran kalau akan ada hal yang tak terduga di antara kedua bintang utama ini.

"Jika di episode pertama pertemuan merasa terasa seperti mimpi di musim panas, pertemuan di episode kedua lebih nyata. Kami harap pemirsa menantikan hal yang tidak terduga terjadi pada Soo Hyun dan Jin Hyuk di dunia nyata dan perubahan apa yang akan terjadi kemudian," jelas kru produksi seperti yang dilansir Soompi.

3. Rating Tinggi ENCOUNTER

Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang sudah ditunggu-tunggu, Encounter, akhirnya tayang perdana pada Rabu malam (28/11/2018) di tvN. Kisah tentang dua orang beda perekonomian dan kepribadian yang terjerat cinta setelah bertemu di Kuba ini pun mencatat rating fantastis untuk episode perdananya.

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, episode perdana Encounter mencatat rating rata-rata 8,7%, bahkan sampai menembus angka 10,1%. Dengan hasil tersebut, Encounter pun menjadi drama yang paling banyak ditonton untuk penayangan hari Rabu (28/11), baik di TV kabel ataupun televisi nasional.

Bukan cuma itu, apa yang dicapai Encounter membuat drama ini memecahkan rekor rating tertinggi untuk penayangan hari Rabu - Kamis di tvN. Encounter juga menjadi nomor dua untuk rating tertinggi di penayangan perdana dalam sejarah tvN, cuma kalah dengan Mr Sunshine yang dapat 8,9% saat tayang pertama kali.

(soo/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING