Bukti Kepopuleran Ji Chang Wook, Acara Batal & Dikurung di Hotel

Rabu, 28 September 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukti Kepopuleran Ji Chang Wook, Acara Batal & Dikurung di Hotel Ji Chang Wook ©soompi.com

Kapanlagi.com - Saat ini kepopuleran Ji Chang Wook memang luar biasa banget. Bahkan aktor 29 tahun itu menjadi bintang Korea paling terkenal di China loh.

Diundang menjadi bintang tamu dalam talk show Taxi, terungkap serial baru Ji Chang Wook di China menduduki rating tertinggi. Dengan malu-malu ia pun menjawab, "Drama ini memang cukup sukses."

Ji Chang Wook yang tak mengetahui ia jadi aktor Korea terpopuler di China saat ini. ©allkpop.comJi Chang Wook yang tak mengetahui ia jadi aktor Korea terpopuler di China saat ini. ©allkpop.com

Lucunya, saat kedua MC mengungkapkan kalau namanya masuk dalam daftar bintang Korea terpopuler di sebuah portal China, Ji Chang Wook ternyata tak tahu. Namun ia memiliki pengalaman yang tak terduga soal kepopulerannya.

Pasalnya, gara-gara banyak penggemar yang datang event sampai dibatalkan. Sampai-sampai pihak penyelenggara melarangnya untuk keluar sari hotel.

Ji Chang Wook pernah sampai tak boleh keluar dari hotel. ©allkpop.comJi Chang Wook pernah sampai tak boleh keluar dari hotel. ©allkpop.com

"Sebuah event launching brand China sampai dibatalkan karena terlalu banyak fans. Sesaat setelah aku sampai di hotel, mereka melarangku untuk keluar," ungkap aktor yang kini membintangi The K2 itu seperti yang dilansir Allkpop.

Lawan main Yoona Girls Generation ini juga mengungkapkan kalau pihak penyelenggara sempat mengancam jika ia keluar dari hotel listrik di lokasi event akan dimatikan. Hal ini tentunya dilakukan demi keamanan sang aktor karena kondisi yang bisa jadi berubah jadi tak terkendali.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING