Cantik di Usia 53 Tahun, Sosok 'Pujaan' Jet Li Ini Kembali Jomblo

Rabu, 11 November 2015 18:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Cantik di Usia 53 Tahun, Sosok 'Pujaan' Jet Li Ini Kembali Jomblo Jet Li - Rosamund Kwan © istimewa
Kapanlagi.com - Mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan nama Rosamund Kwan. Ia adalah sosok aktris yang kita kenal sepak terjangnya lewat film laga Mandarin ONCE UPON A TIME IN CHINA.

Beradu akting dengan Jet Li hingga sequel ketiga ONCE UPON A TIME IN CHINA, Rosamund Kwan telah memutuskan untuk pensiun dari berakting pada tahun 2007. Lama nggak ada kabar, janda dari Wong Kwok Sing itu katanya baru saja cerai.

"Kami bukannya putus, tapi kami bercerai," ungkap Rosamund Kwan seperti dilansir dari The Straits Time.

Lewat pernyataan tersebut, terungkap sudah bahwa Rosamund Kwan dan Pierre Chen telah menikah tahun 2014 lalu. Memang cukup mengejutkan, bahkan publik pun dibuat heran dengan hubungan keduanya yang terbilang singkat itu.

Rosamund Kwan dan Pierre Chen ungkap telah menikah serta telah bercerai. © lolipop.sgRosamund Kwan dan Pierre Chen ungkap telah menikah serta telah bercerai. © lolipop.sg

Jauh sebelum cerai, aktris 53 tahun tersebut kabarnya sudah pisah ranjang selama enam bulan dari sang suami. Sedangkan tahun lalu, Pierre Chen sempat mendengung-dengungkan berita pesta pernikahan mewah yang akan digelar bulan April 2015 di Prancis.

Usut punya usut, konon faktor retaknya hubungan Rosamund Kwan dan Pierre Chen ini berkaitan dengan putri kembar sang suami dari istri terdahulu. Isu bahwa anaknya tidak setuju akan pernikahan tersebut membuat pasangan suami istri tersebut bercerai.

Di sisi lain, rumor bahwa Pierre Chen sedang menunda pesta pernikahan pun mengiringi kabar cerai ini. Ia berharap bahwa kedua putrinya bisa setuju dengan Rosamund Kwan. Wah, rumit banget nih.

(str/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING