KOREA

Cover 'Senorita', Ini Video Pertama Lee Ga Eun Usai Tinggalkan Pledis Entertainment

Jum'at, 09 Agustus 2019 20:16 Penulis: Kistin Septiyani

Lee Ga Eun ©YouTube/Mu:fully

Kapanlagi.com - Mantan kontestan Produce 48 Lee Ga Eun membagikan sebuah video cover lagu terbaru. Video yang diunggah pada Jumat (9/8/2019) ini menjadi video pertamanya setelah memutuskan untuk keluar dari Pledis Entertainment.

Video tersebut merupakan sebuah video cover dari lagu Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello. dengan balutan busana bernuansa putih, gaeun tapil menawan dalam video tersebut. Dalam kolom komentar video yang diunggah Mu:fully di saluran YouTube mereka, banyak pula netizen yang memuji suara Ga Eun.

1. Hengkang dari Pledis Entertainment

Lee Ga Eun sendiri adalah member dari After School yang bernaung di bawah Pledis Entertainment. Sayangnya girlgroup tersebut telah lama hiatus dari industri musik K-Pop.

Setelah bertahun-tahun bergabung dalam grup tersebut, Ga Eun akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup dan agensinya. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Pledis Entertainment. Kini, ia telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, High Entertainment.

2. Partisipasi dalam Produce 48

Lee Ga Eun sendiri berhasil meraih popularitas usai menjadi salah satui kontestan dalam survival show Produce 48. Penampilannya yang selalu cemerlang dan baik membuat banyak orang terpukau dengan bakatnya.

Sayangnya, meski sempat menduduki peringkat 1, Lee Ga Eun tak berhasil debut dengan IZ*ONE. Banyak dari penggemar setia acara tersebut sangat menyayangkan hal ini.


REKOMENDASI
TRENDING