KOREA

Dalam Proses Cerai, Song Hye Kyo Tetap Akan Hadiri Event di China

Kamis, 04 Juli 2019 13:15 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo © Chaumet

Kapanlagi.com - Seminggu telah berlalu sejak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan perceraian mereka. Sampai sekarang pun masih banyak penggemar yang sedih dengan berita sedih ini.

Sesaat setelah mengumumkan gugatan cerainya, agensi Song Joong Ki memberitahukan kalau sang aktor untuk sementara akan vakum sejenak dari dunia hiburan. Dia juga saat ini masih menunggu syuting film SPACESHIP VICTORY dimulai.

Lalu apa yang dilakukan oleh Song Hye Kyo? Ternyata ia masih akan beraktivitas di dunia hiburan meskipun proses perceraiannya akan dimulai.

1. Tetap Akan ke China

Seperti dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo akan hadir di acara promosi produk kecantikan Sulwhasoo di China. Weibo produk tersebut di Weibo mengumumkan, aktris Encounter itu masih akan datang di acara yang dijadwalkan pada tanggal 6 Juli mendatang.

"Song Hye Kyo berencana datang ke acara tanpa ada perubahan jadwal. Kami tidak bisa mengumumkan waktu dan lokasi pastinya untuk saat ini," kata pihak Sulhwasoo China.

2. Disebut Permintaan Song Hye Kyo Sendiri

Song Hye Kyo memang laris menjadi brand ambassador untuk berbagi produk, terutama skincare. Ia sudah terpilih sebagai model Sulwhasoo sejak 2017 lalu dan melakukan promosi di berbagai negara Asia.

Menurut laporan beberapa media, Song Hye Kyo disebut menolak membatalkan kehadirannya di event ini walaupun sedang ada masalah. Dia tetap datang karena kesetiaannya pada brand tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING