KOREA

Dance Cover 'Boy With Luv', Park Bo Gum Belajar Langsung Dari V BTS

Senin, 24 Juni 2019 11:52 Penulis: Gogor Subyakto

Park Bo Gum - V BTS. Credit: Blossom Entertainment - Naver

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Park Bo Gum dan V BTS memang merupakan sahabat dekat. Lewat sosial media, keduanya sudah sering menunjukkan momen kebersamaan saat nongkrong atau jalan-jalan bareng.

Nah baru-baru ini Bo Gum pun mengundang perhatian saat menggelar event fan meeting di Filipina. Selain menyapa para penggemar, aktor ganteng tersebut juga sempat pamerkan bakatnya dalam menari.

Di atas panggung, Bo Gum sempat melakukan dance cover dari berbagai grup dan bintang K-Pop. Salah satunya adalah lagu terbaru dari BTS. Simak kisah selengkapnya di sini ya.

 

1. Fan Meeting

Pada hari Sabtu (22/6) kemarin, Park Bo Gum sempat menggelar event fan meeting di Manila, Filipina. Acara yang diberi nama 'GOOD DAY' tersebut diadakan di Mall Of Asia Arena dan dihadiri ratusan penggemar.

Seperti halnya acara fan meeting sebelumnya, Bo Gum kembali menunjukkan keahliannya dalam menari. Aktor ganteng itu sempat lakukan dance cover dari beberapa grup K-Pop, termasuk BTS!

2. Dance Cover 'Boy With Luv'

Di atas panggung, Bo Gum menari dengan enerjik mengenakan kemeja Hawaii berwarna hijau dengan motif yang khas. Busana itu dipasangkan dengan celana jeans panjang dan sepasang sneakers.

Bintang drama REPLY 1988 lakukan dance cover lagu What is Love dari TWICE, Pretty U dari Seventeen dan yang paling membuat fans berteriak histeris yakni Boy With Luv dari BTS.

Video by: Falling Bogum

3. Belajar Dari V

Setelah menunjukkan keahliannya dalam menari, Bo Gum pun lantas sempat bercerita soal proses latihannya. Pria itu sendiri mengaku kalau dirinya belajar gerakan untuk Boy With Luv dari V BTS sendiri.

Seperti yang diketahui, Bo Gum dan V sendiri memang merupakan sahabat dekat. Karena itu pula tak heran kalau Bo Gum diajari secara pribadi oleh V untuk dance cover tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING