Dapat Hadiah Ultah Dari SM, Sunny SNSD Disindir Taeyeon?

Senin, 18 Mei 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dapat Hadiah Ultah Dari SM, Sunny SNSD Disindir Taeyeon? Sunny & Taeyeon © Singles
Kapanlagi.com - Tanggal 13 Mei lalu, Sunny Girls Generation mendapat hadiah ulang tahun berupa kue tar dan minuman anggur dari staf SM Entertainment. Padahal ultah Sunny baru dua hari kemudian.

Sunny pun berbagi foto di akun Instagram-nya. Terlihat di foto tersebut penyanyi yang juga penyiar radio ini berpose bareng hadiah-hadiah yang diterimanya dari staf SM tersebut.

Ribuan SONE (fans Girls Generation) pun segera meninggalkan banyak komentar untuk Sunny. Salah satunya yang berkomentar adalah rekan satu grup, Taeyeon. "Wow, semuanya dari staf SM, benar-benar Sunkyu sang keponakan," tulis sang leader Girls Generation dilengkapi dengan emoticon tepuk tangan.

Foto Sunny dengan hadiahnya dari staf SM serta komentar Taeyeon (kiri) yang direspon negatif oleh netizen Korea © Koreaboo.comFoto Sunny dengan hadiahnya dari staf SM serta komentar Taeyeon (kiri) yang direspon negatif oleh netizen Korea © Koreaboo.com

Sunkyu adalah nama asli dari Sunny. Buat yang belum tahu, Sunny adalah keponakan dari founder SM Entertainment, Lee Soo Man. Namun sayangnya, seperti dilansir dari Koreaboo, banyak netizen yang merasa komentar Taeyeon di foto yang diunggah temannya itu bernada sindiran.

"Hanya wanita yang tahu ini. Taeyeon 100% sedang menyindir, dia benar-benar seperti rubah," tulis seorang netizen. "Benar-benar Sunkyu sang keponakan? Dia (Taeyeon) jelas-jelas mengejek Sunny dengan bilang kau mendapat hadiah itu hanya karena kau keponakan Lee Soo Man," komentar netizen lain.

Lalu bagaimana pendapatmu? Setuju kalau Taeyeon menyindir Sunny dengan komentarnya atau cuma menurutmu netizen yang terlalu berburuk sangka?

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING