Dekat, Ra Mi Ran: Park Bo Gum Terlalu Baik, Dia Nggak Menarik

Sabtu, 01 Oktober 2016 15:08 Penulis: Ayu Srikhandi
Dekat, Ra Mi Ran: Park Bo Gum Terlalu Baik, Dia Nggak Menarik Park Bo Gum ©soompi.com

Kapanlagi.com - Menjadi bintang tamu dalam Happy Together, Ra Mi Ran menceritakan soal sahabat baiknya, Park Bo Gum. Meski awalnya, aktris senior ini tak mengaku kalau dekat dengan bintang 23 tahun tersebut.

Ra Mi Ran sempat menyangkal kalau Park Bo Gum menganggapnya sebagai teman wanita terdekat. Namun seperti terlihat di video, sang aktris tampak mengobrol dengan Park Bo Gum lewat telepon dan memeluknya dalam Sister's Slam Dunk.

Saat ditanya soal rahasia Park Bo Gum, Ra Mi Ran hanya menjawab, "Karena ini merupkan rahasia, Aku tak dapat mengungkapkannya."

Ra Mi Ran cerita soal Park Bo Gum. ©soompi.comRa Mi Ran cerita soal Park Bo Gum. ©soompi.com


Bagi Ra Mi Ran, Park Bo Gum merupakan aktor yang selalu menghubunginya untuk menanyakan kabar, "Dia menulis pesan padaku untuk menanyakan kabar dan da juga mengatakan kalau menonton dramaku."

Saat ini Park Bo Gum menjadi aktor Korea yang paling banyak dibicarakan. Namun menurut Ra Mi Ran, cowok yang terlalu baik sepertinya sangat membosankan.

"Seperti yang diketahui semua orang, Park Bo Gum nggak punya celah. Dia sangat sempurna dan ini membosankan. Aku kadang mengatakan padanya 'Kamu terlalu baik, jadi tak charming," ungkap Ra Mi Ran seperti yang dilansir Soompi.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING