KOREA

Dikira Anak di Bawah Umur, Kolom Komentar Video Park Bo Young Ditutup Oleh YouTube

Jum'at, 12 Juni 2020 11:22 Penulis: Renisya Satya Putri

Park Bo Young © CéCi Korea

Kapanlagi.com - Orang yang nggak kenal Park Bo Young pasti kaget saat tahu aktris cantik ini sudah berusia tiga puluh tahun. Meski sudah memasuki kepala tiga, Park Bo Young terlihat seperti anak remaja usia belasan tahun.

Wajah awet muda Park Bo Young ini nggak jarang bikin salah paham. Salah satunya adalah kejadian yang menimpa salah satu video Park Bo Young di YouTube baru-baru ini.

1. Dikira Anak Di Bawah Umur

Video yang diunggah oleh salah satu penggemar Park Bo Young tersebut adalah siaran langsung V Live aktris kelahiran 12 Februari 1990 ini pada 30 Mei lalu. Sistem YouTube menonaktifkan kolom komentar video berdurasi enam menit ini karena Park Bo Young terdeteksi masih di bawah umur.

"YouTube telah menonaktifkan bagian komentar karena video ini dikenali sebagai video untuk anak-anak. Maaf atas ketidaknyamanannya," tulis penggemar yang mengunggah video Park Bo Young dilansir dari Kpopmap.

2. Nation's Little Sister

Nama Park Bo Young pertama kali dikenal publik setelah membintangi sebuah film yang berjudul SCANDAL MAKERS bareng Cha Tae Hyun. SCANDAL MAKERS adalah salah satu film tahun 2008 paling sukses di Korea Selatan.

Setelah membintangi film komedi ini, Park Bo Young yang membuat seluruh penduduk Korea Selatan ingin melindunginya mendapat julukan 'nation's little sister'. Image ini melekat dengan Park Bo Young hingga kini. Nggak heran jika YouTube salah sangka Park Bo Young jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya.


REKOMENDASI
TRENDING