KOREA

D.O. EXO dan Won Jin Ah Selesaikan Syuting Film 'SECRET', Bikin Fans Makin Nggak Sabar Nonton

Senin, 07 Februari 2022 22:32

Won Jin Ah dan D.O. selesaikan syuting 'SECRET' ©Soompi.com

Kapanlagi.com - Sepulang dari wajib militer, D.O. EXO langsung kebanjiran tawaran main film. Nggak tanggung-tanggung, idol ganteng di bawah naungan SM Entertainment ini menerima dua judul sekaligus yakni THE MOON dan SECRET.

Memulai kegiatan syuting sejak bulan November 2021 kemarin, kegiatan syuting D.O. EXO untuk film remake SECRET akhirnya rampung. Kabar ini disampaikan langsung oleh Hive Media Corp selaku production company film SECRET.

Seperti yang dilansir dari Soompi, proses syuting sudah berakhir sejak tanggal 21 Januari lalu. Film dengan genre fantasy romance ini menjadi proyek comeback yang sangat dinanti-nantikan oleh para fans.

1. D.O. Ungkap Perasaannya

Memakan waktu syuting selama 3 bulan, D.O. EXO mengaku bahagia terlibat dalam proses produksi film SECRET. Bintang bernama asli Do Kyung Soo ini merasa nyaman bisa kerja bareng orang-orang berbakat di tim produksi.

"Lokasi syutingnya benar-benar menyenangkan karena aku bisa kerja bareng sutradara dan aktor yang luar biasa. Ku rasa ini akan menjadi film yang memberikan emosi tak terlupakan pada para penontonnya," kata D.O. EXO.

2. Apa Kata Won Jin Ah?

Won Jin Ah yang menjadi lawan main D.O. EXO di film ini juga turut memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat menikmati karakternya sebagai Jung Ah, mahasiswi jurusan musik.

"Ku rasa aku nggak akan bisa melupakan momen spesial saat aku hidup sebagai Jung Ah. Ku harap kalian menantikan film ini di mana ada musik dan cinta hidup berdampingan," katanya.

3. Ungkapan Terima Kasih dari Sutradara

Tidak berhenti sampai di situ saja, sutradara film ini Seo Yoo Min turut bersuara, "Aku sangat berterima kasih pada para aktor dan seluruh staf yang sudah bekerja keras sampai akhir untuk membuat produksi yang luar biasa. Aku akan melanjutkan kerja keras kalian di paruh kedua produksi dengan harapan film ini akan menyuguhkan keajaiban untuk para penonton, seperti kisah dua karakter utamanya."

4. Remake dari Film Taiwan

SECRET sendiri merupakan proyek remake dari film Taiwan tahun 2008 silam yang bertajuk sama. Film ini bercerita tentang pertemuan seorang piano genius bernama Yoo Joon (D.O.) dan Jung Ah (Won Jin Ah), seorang mahasiswa jurusan musik. Keduanya bertemu tanpa sengaja di ruang latihan yang ada di kampus.

Selain D.O. dan Won Jin Ah, film ini juga dibintangi oleh aktris cantik Shin Ye Eun. Ia memerankan karakter bernama In Hee, seorang pemain biola berbakat yang menjadi perwakilan mahasiswa dari jurusan musik instrumental.


REKOMENDASI
TRENDING