KOREA

Dongho Eks U-KISS Angkat Bicara Soal Perceraiannya Setelah 3 Tahun Menikah

Jum'at, 21 September 2018 06:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Dongho ©ifamily.co.kr

Kapanlagi.com - Kabar yang mengejutkan datang dari Dongho mantan member U-KISS yang mendadak mendaftarkan perceraiannya. Setelah kabar ini beredar ke publik, eks idol K-Pop tersebut menulis surat untuk para penggemar.

Dongho menuliskan surat sebagai bentuk statement official lewat akun Facebooknya. Dalam surat yang ditulis, bintang yang berusia 24 tahun ini mengungkapkan kalau ia dan istrinya berpisah dalam hubungan yang baik.

Sebenarnya Dongho ingin melakukan perceraian dengan diam-diam karena mengkhawatirkan anak dan juga mantan istrinya. Ia tak menyangka kabar perceraiannya justru menjadi headline di berbagai pemberitaan.

1. Sudah Menyelesaikan Urusan Cerai

Saat ini, Dongho telah menyelesaikan soal urusan cerai dan hanya menantikan keputusan soal hak asuh anaknya. Ia juga mengungkap kalau perceraian merupakan keputusan bersama karena mereka sama-sama merasa adanya perbedaan kepribadian.

"Helo. Aku meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena pemberitaan hari ini. Aku sebenarnya ingin melalui ini dengan diam-diam demi kebaikan putraku dan ibunya, tapi beritanya justru jadi headline. Ini bukan hal yang ingin kubahas secara panjang lebar, tapi kami memutuskan cerai karena perbedaan kepribadian. Kami telah menyelesaikan semua persyaratan cerai lewat kesepakatan bersama," tulis Dongho lewat akun Facebooknya, Kamis (20/9).

2. Tetap Bertanggung Jawab Pada Anak

Meski memilih berpisah dari istrinya, Dongho dan sang mantan tetap akan bertanggung jawab pada putra mereka satu-satunya. Meski terhitung muda, Dongho dan mantan istrinya sudah melakukan banyak diskusi sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

"Keputusan (cerai) dibuat setelah melakukan banyak diskusi dan kekhawatiran. Karena aku berpisah dari ibu dari anakku bukan karena hubungan yang buruk, kami tetap akan bertanggung jawab sebagai orangtua sang anak sampai akhir dan bahkan jika pernikahan kami telah berakhir," imbuh Dongho.

3. Dongho Meminta Perceraiannya Tak Dibahas

Karena sejak awal ingin melakukan perceraian dengan diam-diam, Dongho berharap kalau publik tidak membahasnya secara berlebihan. Pasalnya, ia tak ingin hal tersebut menjadi luka bagi putranya saat tumbuh nanti.

"Yang terakhir, aku adalah orang yang memang sudah terekspose di media, tapi aku sungguh berharap pada semua orang tidak akan membuat ini menjadi luka yang lebih besar untuk putraku saat tumbuh nanti. Terima kasih," tutup surat yang ditulis oleh Dongho.


REKOMENDASI
TRENDING