KOREA

Drama 'Encounter' Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Segera Tayang di Trans TV

Kamis, 27 Desember 2018 09:20 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum © tvN

Kapanlagi.com - Drama Korea dulu rajin ditayangkan di stasiun televisi Indonesia sekitar tahun 2000-an. Tapi kini kebanyakan fans drama Korea hanya bisa streaming di platform-platform berbayar demi mendapat hiburan dan melihat bintang idola mereka.

Buat yang kangen nonton drama Korea langsung di layar kaca, ada kabar gembira nih. Encounter yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum serta jadi salah satu drama yang lagi hits saat ini, bakal tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu Trans TV.

Ini bukan pertama kalinya Trans TV menayangkan drama Korea, tapi tetap saja sebuah kejutan mengingat Encounter terhitung masih baru. Bisa dibilang ini the power of Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang memang populer banget di Indonesia.

1. Siap Tayang di Januari 2019

Buat yang rajin nonton TV, pastinya sudah sering kan lihat iklan Encounter dan pastinya sudah nggak sabar nih lihat chemistry Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di televisi sendiri. Apalagi kita hampir tiap hari bakal bisa lihat visual mereka yang mempesona.

Encounter bakal tayang di Trans TV mulai tanggal 7 Januari 2019 setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 18.00 WIB. Sudah siap belum nih malam kalian nanti ditemani oleh Cha Soo Hyun dan Kim Junhyuk (karakter yang diperankan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum)?

2. Minggu ini Encounter Tidak Tayang di Korea

Sementara itu, ada kabar sedikit menyedihkan nih soalnya kita nggak bisa ketemu dengan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum minggu ini karena Encounter tidak tayang di tvN. Dilansir Soompi, episode selanjutnya dari Encounter baru akan tayang pada 2 Januari 2018.

Meski tidak tayang episode selanjutnya, tvN tetap akan menayangkan episode spesial saat libur Natal tiba, "Pada 26 Desember akan ditayangkan episode spesial dari episode 7 dan 8 pada 21.30 waktu setempat. Pada 27 Desember akan menayangkan Jin Chu Ha Has Returned, seri kelima dari drama pendek Drama Stage 2019, untuk merayakan keluarga pada Natal ini."

Sabar ya! :)

 


REKOMENDASI
TRENDING