KOREA

Dulu Buat Daging Jeroan Sold Out, Hwasa MAMAMOO Bikin Minyak Truffle Trending

Sabtu, 23 Februari 2019 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Hwasa MAMAMOO © Kstyle

Kapanlagi.com - Setiap kali Hwasa MAMAMOO muncul dalam acara I LIVE ALONE sukses mencuri perhatian publik. Sebelumnya, sang idol membuat jeroan sapi dan babi sold out saat ia memakannya dalam acara tersebut. Kali ini giliran minyak truffle jadi trending di Korea.

Dalam episode terbaru I LIVE ALONE, Hwasa kembali menunjukkan kemampuan mukbangnya yang berhasil bikin publik ikut ngiler. Ia memasak jajang ramyeon siap saji di dapur rumahnya.

Ada yang berbeda dari cara Hwasa memasak mie instan ini, dia mengganti minyak yang disediakan dengan minyak truffle. Tentunya hal tersebut langsung membuat penonton penasaran banget.

1. Mie Instan Jadi Mewah

Menambahkan minyak truffle menjadikan sebuah mie instan biasa tentu naik kelas jadi hal yang lebih mewah. Minyak truffle memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada minyak zaitun.

"Ini dinamakan Truffle Jajang Ramyun, dan tentunya beda kelas dari mie instan biasa. Aku suka dengan makanan yang berminyak dan juga suka makanan berbau tajam, jadi aku memasukkan minyak truffle dalam jumlah banyak," cerita Hwasa soal cara memasaknya kali ini.

2. Jadi Trending di Korea

Setelah tayangan tersebut minyak truffle langsung jadi trending di dunia maya. Netizen pun menuliskan berbagai komentar seperti, "Aku sebaiknya segera memesan online minyak truffle", "Aku ingin mencoba, tapi sepertinya minyak truffle tampak mahal", "Aku juga melihat minyak truffle di DELICIOUS GUYS, kurasa ini item yang populer belakangan."

Melihat video Hwasa memasak Jajang Ramyun dengan minyak truffle ini bisa jadi bikin kamu ngiler berat.

(Sumber: Youtube.com/MBCentertainment)


REKOMENDASI
TRENDING