KOREA

Gabung Gong Yoo, Suzy Resmi Tandatangani Kontrak dengan SOOP Entertainment

Senin, 08 April 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Bae Suzy. Credit: InStyle

Kapanlagi.com - Bae Suzy merupakan sosok aktris dan Idol dari Korea Selatan yang namanya memang sudah tak asing lagi. Selain masih aktif sebagai seorang penyanyi, bintang satu ini memang lebih sering membintangi sederet drama yang sukses di pasaran.

Sebelumnya, Suzy debut dan selama beberapa tahun berada di JYP Entertainment. Namun, saat kontraknya sudah habis, mantan kekasih Lee Min Ho itu memutuskan untuk tak memperpanjang.

Nampaknya, Suzy memang ingin lebih fokus pada dunia akting. Hal tersebut terlihat dengan dirinya bergabung dalam agensi yang membesarkan sederet aktor dan aktris ternama.

1. Resmi Bergabung

Sudah berakhir, Suzy memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Tak makan waktu lama, muncul rumor soal dirinya yang akan bergabung dengan agensi yang juga menaungi aktor ternama yakni Gong Yoo.

Pada hari Senin (8/4) ini, agensi bernama SOOP Entertainment tersebut berikan konfirmasi soal Suzy yang kini berada di bawah naungan mereka. "Suzy memiliki popularitas global yang luar biasa melalui karya-karyanya. Kami akan mendukung-nya," ungkap agensi itu.

2. Dukung Karir Akting & Musik

Kini berada di bawah SOOP Entertainment, nampaknya Suzy menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut. Bukan hanya memilih project dalam dunia akting, mereka juga akan terus membantu Suzy dalam bidang musik.

"Kami akan membantunya secara aktif memilih karya yang dapat memaksimalkan kekuatan dan daya tariknya. Kami akan mendukung aktivitasnya di dalam dan di luar Korea Selatan, serta promosinya sebagai penyanyi solo," pungkas SOOP Entertainment.

3. Berisi Bintang Ternama

SOOP Entertainment sendiri memang dikenal sebagai agensi yang menghasilkan sederet aktor dan aktris ternama. Bukan hanya Gong Yoo, tentunya ada banyak bintang terkenal yang berada di naungan mereka.

Selain Gong Yoo, agensi tersebut juga bekerjasama dengan Gong Hyo Jin, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan masih banyak lagi. So, bagaimana pendapat kalian soal Suzy masuk ke agensi ini?


REKOMENDASI
TRENDING