Gara-Gara Belut, Choi Sulli 'Perang' Komentar Dengan Netizens

Rabu, 21 Juni 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Belut, Choi Sulli 'Perang' Komentar Dengan Netizens Sulli © via allkpop.com

Kapanlagi.com - Choi Sulli adalah selebriti Korea yang rajin update di Instagram. Sayangnya apa yang di-posting oleh mantan member fx di akun media sosialnya, baik itu foto atau video, sering dapat komentar pedas dari netizens. Tak sedikit yang bilang kalau Sulli punya gangguan mental jika melihat postingan di Instagram.

Baru-baru ini, netizens pun lagi-lagi memberikan komentar pedas kepada mantan pacar dari Choiza Dynamic Duo ini. Semuanya bermula saat Sulli meng-upload video belut yang hampir mati saat dipanggang. Dia terlihat tertawa melihat belut di atas alat pemanggang itu. "Selamatkan aku. Ack. Selamatkan aku," kata Sulli juga di video tersebut.

Screenshoot dari video Instagram yang telah dihapus © instagram.com/jelly_jilliScreenshoot dari video Instagram yang telah dihapus © instagram.com/jelly_jilli

Dilansir dari Allkpop, netizens pun banyak yang merasa tak suka dengan apa yang dilakukan Sulli di video tersebut. "Itu belut, tapi yang dilakukannya jahat," kata seorang netizen. "Ini sama sekali tidak cute," kata netizen lainnya. Gara-gara komentar pedas yang diterimanya, Sulli pun lalu menghapus video tersebut.

Namun, Sulli tak diam begitu saja. Dia memang menghapus video belut bakar itu, tapi kemudian memposting belut yang sudah matang sebagai gantinya. "Kalian berarti nggak makan belut. Melet," kata Sulli untuk caption-nya.

Sulli menyindir netizen di postingan berikutnya © instagram.com/jelly_jilliSulli menyindir netizen di postingan berikutnya © instagram.com/jelly_jilli

Tak cukup itu saja, wanita yang sedang pacaran dengan seorang brand director bernama Kim Min Jun ini juga meninggalkan komentar yang menyindir para netizens. "Kalian lebih kejam (dalam berkomentar)," kata Sulli.

Bagaimana pendapat KLovers soal drama belut antara Sulli dan netizens Korea? Apa Sulli salah menertawakan belut yang mati terbakar? Atau netizens yang terlalu berlebihan dalam mengkritik?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING