KOREA

Hati Park Min Young Dibuat Meleleh Oleh Yoo Jae Suk dan Lee Seung Gi, Kenapa Sih?

Kamis, 23 Mei 2019 12:10 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Seung Gi, Park Min Young, Yoo Jae Suk © Istimewa

Kapanlagi.com - Siapa di sini yang suka nonton Her Private Life? Pastinya semakin cinta dengan Park Min Young yang memerankan karakter fangirl sekaligus wanita karir keren bernama Sung Duk Mi. Apalagi chemistry-nya dengan Kim Jae Wook juga bagus banget.

Bukan cuma dicintai fans drama, wanita berusia 33 tahun ini juga punya sahabat yang perhatian dan selalu memberikan dukungan padanya. Selama syuting Her Private Life mendapatkan kiriman truk makanan dari rekan selebritis.

Rabu (22/5/2019), Park Min Young mengunggah beberapa foto truk makanan di Instagram-nya. Itu adalah bentuk dukungan dari para sahabatnya.

1. Dari Yoo Jae Suk

Pertama ada truk makanan yang dikirimkan oleh MC populer Korea, Yoo Jae Suk. Buat yang belum tahu, Park Min Young dan pria member acara Running Man itu membintangi variety show bersama yaitu Busted!.

Yoo Jae Suk mengirimkan truk es krim buat Park Min Young dan staf drama Her Private Life. Di banner tertulis: "Pelaku yang mengirim es krim adalah~~ oppa trendy 'Yoo Jae Suk'. Bertahanlah di sana, Min Young"

Dengan mengunggah foto tengah berpose di depan truk, Park Min Young menuliskan kebahagiaanya, "Hatiku melelh karena hadiah es krim dari oppa yang trendy, Yoo-neu-nim (julukan buat Yoo Jae Suk yang berarti DewaYoo), Jae Suk oppa. Terima kasih," tulis Park Min Young.

2. Dari Lee Seung Gi

Member acara Busted! season 2 lainnya, Lee Seung Gi, juga mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Her Private Life. Kali ini aktor drama Brilliant Legacy itu mengirim truk kopi dan churro.

Di banner yang dikirimkan oleh Lee Seung Gi bertuliskan: 'Pelaku yang mengirimkan churro dan kopi adalah~~ Lee Seung Gi.' Banner lainnya ada tulisan: 'Aku mendukung aktris populer 'Park Min Young' dan tim 'Her Private Life' - Teman Trendy Lee Seung Gi"

Buat yang belum tahu, dalam acara Busted! memang para detektif yang diperankan oleh Park Min Young dkk harus menebak pelaku kriminal dalam setiap kasus. Sedangkan trendy tampaknya adalah yang sering mereka dalam percakapannya.

Caption yang dituliskan oleh Park Min Young adalah: 'Hadiah yang mengejutkan'.

Suka sekali dengan persahabatan mereka!


REKOMENDASI
TRENDING