Hotel di Seoul Laris Manis Bak Kacang Goreng Gara-Gara EXO

Jum'at, 20 Maret 2015 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Hotel di Seoul Laris Manis Bak Kacang Goreng Gara-Gara EXO EXO © SMEnt
Kapanlagi.com - Tampaknya nggak salah kalau EXO dibilang sebagai bintang K-Pop paling cemerlang saat ini. Selain merajai penjualan album di mana-mana, grup yang diketuai oleh Suho ini juga punya dampak besar bukan hanya di industri hiburan.

EXO baru saja selesai menggelar konser EXOPLANET #2 - The EXO'luXion. Konser ini berlangsung di Olympic Park selama lima hari dan diperkirakan dihadiri lebih dari 70.000 penggemar.

Selain itu, sekitar 2000 fans EXO dari 24 negara datang ke Seoul secara langsung demi melihat konser idola-nya. Hasilnya, bisa ditebak banyak penginapan yang laris manis disewa.

Hotel di Seoul dengan dekorasi spesial EXO © ChosunHotel di Seoul dengan dekorasi spesial EXO © Chosun

Menurut laporan Chosun seperti dilansir Koreaboo, hotel-hotel di Gangnam membludak oleh penyewa walaupun saat itu bukan masa liburan. Penginapan yang paling laris tentunya yang dekat dengan venue tempat konser dilaksanakan. Bukan hanya disewa oleh penggemar dari luar negeri, fans dari luar kota Seoul juga banyak yang memutuskan untuk tinggal di hotel selama masa konser.

Sebuah hotel juga yang bekerja sama dengan SM Entertainment menjadi tujuan banyak penggemar. Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang didekorasi spesial dengan tema EXO. Beberapa hotel mewah juga memberi diskon kepada fans yang sudah punya tiket konser.

Apa ada fans EXO di Indonesia yang hadir di Seoul saat itu? Apa jika EXO datang ke sini apakah hotel-hotel di Jakarta juga akan laris manis bak kacang goreng?

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING