KOREA

Jelang Comeback, Sederet Member TWICE Ubah Model dan Warna Rambut

Selasa, 02 April 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

TWICE. Credit: CeCi

Kapanlagi.com - TWICE adalah salah satu girl group dari Korea Selatan yang namanya sudah begitu dikenal hingga mancanegara. Para penggemar pun kini semakin antusias dengan kabar kalau mereka akan comeback di bulan April ini.

Biasanya, fans segera tahu kapan idola mereka akan mengeluarkan karya terbaru mereka. Hal tersebut bisa dilihat dari penampilan Idol-Idol mereka, terutama pada bagian rambut yang sering diganti setiap comeback.

Mendekat momen comeback, sederet member TWICE terlihat mengganti gaya hingga warna rambut mereka. Penasaran kan seperti apa?

1. Comeback

Kehadiran para K-Pop grup dengan karya terbaru mereka memang selalu dinantikan oleh penggemar. Begitu pula dengan TWICE yang kabarnya akan segera comeback pada bulan April 2019 ini.

Seperti yang diketahui, TWICE terakhir kali comeback dengan lagu Yes or Yes yang dirilis empat bulan yang lalu. Tentunya, para ONCE (sebutan fans TWICE) sudah tak sabar mendengar lagu baru dari girl group di bawah naungan JYP Entertainment tersebut.

2. Gaya & Warna Rambut

Mendekati waktu comeback, sederet member TWICE tampak mengubah penampilan mereka. Yang terlihat begitu jelas tentunya pada rambut mereka. Dalam sebuah foto grup yang belum lama ini dirilis, kita bisa melihat perubahan itu.

Pertama ada Sana yang tampil makin bersinar dengan rambut panjangnya yang kini berwarna cokelat terang. Chaeyeong memilih tampil bold dengan rambut lebih pendek warna pirang platinum, begitu pula seperti Dahyun.

Sang maknae yakni Tzuyu begitu memukau dengan rambut panjang warna chestnut. Mina menghiasi rambut panjangnya bersama poni depan. Dan akhirnya setelah sekian lama akhirnya Jungyeon hadir dengan rambut panjang!

3. Teaser

Lewat akun Twitter official, TWICE memberikan teaser pertama soal comeback mereka di April 2019 ini. Tentunya postingan yang satu ini membuat para penggemar semakin tak sabar menantikan kehadiran idola mereka.

Pada hari Selasa (02/04) tengah malam, mereka merilis sebuah gambar bergerak yang menunjukkan logo TWICE berubah jadi bintang. Selain itu, teaser yang didominasi warna hijau tersebut juga dihiasi kata 'Finally'.


REKOMENDASI
TRENDING