KOREA

Jessica Jung Gelar Meet And Greet Eksklusif di Jakarta

Selasa, 16 Oktober 2018 09:00 Penulis: Rahmi Safitri

Jessica Jung © GRAZIA

Kapanlagi.com - Pecinta K-Pop pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Jessica Jung. Sebelum menjadi penyanyi solo, dia dikenal sebagai member dari salah satu girlgroup K-Pop legendaris, Girls Generation. Sebagai solois, Jessica pun tak kalah sukses.

Selain tetap berkecimpung di dunia musik dan juga akting, Jessica juga dikenal sebagai pebisnis dan desainer fashion. Kakak kandung dari Krystal fx ini pun punya brand fashion sendiri yang bernama Blanc & Eclare. Produk-produk Jessica ini tentunya tidak hanya tersedia di Korea saja.

Jessica pun mencoba mengembangkan produknya ini hingga ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Bahkan untuk launching brand fashion-nya ini, penyanyi berusia 29 tahun ini pun punya cara spesial lho.

1. Hanya Untuk 50 Orang

Jadi nih Jessica punya koleksi tas yang diberi nama Poppy. Blanc & Eclare pun mengajak kerjasama salah satu marketshop terkenal di Tanah Air. Untuk memperkenalkan produk tersebut, Jessica pun akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Tentu saja, dia nggak hanya sekedar datang. Jessica juga menggelar mini meet and greet untuk orang-orang yang sudah lama menunggu kedatangannya pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Meet and greet Jessica kali ini hanya untuk 50 orang. Tiket meet and greet-nya nanti juga bisa ditukar dengan tas Poppy kalau acara sudah selesai. Dengan harga yang terjangkau untuk ukuran m & g seorang bintang papan atas Korea, sepertinya tiket akan ludes dengan cepat nih.

2. Pernah Hampir Gelar Fanmeeting

Dengan tiket limited edition ini, pastinya fans bakal berebut untuk mendapatkannya. Ya istilahnya siapa cepat dia dapat. Sampai saat ini juga belum ada informasi di mana meet and greet akan berlangsung.

Tahun 2016 lalu, Jessica sempat mengumumkan akan menggelar fanmeeting di beberapa Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Sayangnya karena alasan kesehatan, fan meeting tersebut ditunda dan sampai sekarang tak ada kabar kapan akan digelar lagi.


REKOMENDASI
TRENDING